Home Superskor Pemain Muda Milik Juventus Ini Dikatakan Mirip dengan Arjen Robben

Pemain Muda Milik Juventus Ini Dikatakan Mirip dengan Arjen Robben

4 min read
0
0
0

Pemain sayap muda milikJuventus, Dejan Kulusevski dianggap memiliki karakter bermain seperti Arjen Robben. Kulusevski merupakan pemain anyar Juventus yang kini masih dipinjamkan ke Parma hingga akhir musim. Dirinya dianggap bermain memukau saat masa peminjaman di Parma dari Atalanta yang akhirnya membuat Juve mengambil langkah cepat untuk mendatangkannya pada Januari 2020 lalu dengan harga 35 juta Euro.

Karena musim ini lini tengah Juve masih terlalu sesak, membuat pemain asal Swedia ini dipinjamkan kembali ke Parma hingga akhir musim. Bagi pelatih timnas Swedia, Janne Andersson, permainan yang dimiliki Kulusevski mirip dengan mantan winger Bayern Munchen, Arjen Robben. "Mempertimbangkan langkah kakinya, kontrol bola dan penyelesaian akhrinya, saya melihatnya mirip dengan Robben," terang Andersson ketika diwawancarai La Gazetta Dello Sports dilansir .

Bagi Andersson, Kulusevski adalah seorang pekerja keras dan mampu berlari sangat cepat. Selain itu, dengan permainan yang ditunjukkan, Kulusevski merupakan pemain sayap yang sempurna. "Dia bekerja keras dan sangat cepat, jika dia terus seperti ini, dia bisa berada di ksuat Swedia untuk waktu yang lama."

"Seorang pelatih akan senang jika ada pemain yang bisa mengambil beberapa posisi, dan akan sangat menarik untuk melihat perubahan taktikalnya saat ini." "Namun untuk sekarang, dia adalah pemain sayap yang sempurna menurut saya," terang Andersson. Sementara itu, memilih Juventus dianggap Andersson sebagai pilihan tepat bagi Kulusevski.

Andersson pun berharap Kulusevski siap untuk bersaing untuk mendapatkan satu tempat di Juventus. "Kulusevski benar benar hidup untuk sepakbola dan bekerja, jika saya perlu menemukan alasan untuk pendakiannya yang cepat, itu sudah cukup. Dia masih muda, tapi saya harap dia siap untuk Juventus." "Sebagai pelatih tim nasional, anda selalu ingin pemain anda berada di tim bagus, dan saya pikir dia benar benar bisa berkembang dengan sistem yang dimiliki Juventus," ungkap Andersson.

Pelatih berusia 57 tahun ini juga menerangkan sepak bola Italia adalah salah satu tempat terbaik untuk belajar sepak bola. "Sepak bola Italia adalah tempat yang sangat bagus untuk belajar sepak bola dari berbagai bentuknya." "Di Swedia, kami banyak belajar tentang taktik para pemain muda dan membantu membentuk fondasi di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, selama masa peminjamannya di Parma di musim ini Kulusevski sudah menunjukkan kemampuannya dengan tampil sebanyak 26 kali dan mencetak lima gol serta tujuh asisst. Kulusevski sendiri di musim depan harus bersaing dengan beberapa nama tenar di lini tengah Juventus. Pemain yang bisa beroperasi di sayap kanan, gelandang serang dan striker ini akan bersaing mulai dengan Douglas Costa hingga Paolo Dybala.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…