Home Superskor Pelatih Persija Minta Kompetisi Jalan Terus Banyak Usul Liga 1 2020 Dihentikan

Pelatih Persija Minta Kompetisi Jalan Terus Banyak Usul Liga 1 2020 Dihentikan

2 min read
0
0
4

Berbeda dari banyak pendapat kalangan sepakbola tanah air yang meminta Liga 1 2020 dihentikan lantaran pandemi covid 19, pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias justru menyarankan sebaliknya. Dia berpendapat Liga 1 2020 sebaiknya bergulir sesuai jadwal. Diketahui, saat ini, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara sampai 29 Mei 2020 karena pandemi Covid 19.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, sudah meminta memasukan kepada tim tim peserta mengenai keberlangsungan Liga 1 2020. Mayoritas dari tim tim peserta menginginkan kompetisi dihentikan karena pandemi Covid 19 belum bisa diprediksi sampai kapan akan menyebar di berbagai daerah. Tetapi, Sergio Farias justru sebaliknya.

Dia memiliki harapan besar kompetisi bisa bergulir lagi secara normal setelah pandemi Covid 19. Menurut Farias, dirinya ingin memberikan hiburan bagi para suporter sepak bola Indonesia yang sudah merindukan suguhan pertandingan sepakbola. "Jika ada kendali Covid 19, kita harus bermain di liga untuk menghormati para penggemar. Ini pendapat saya," kata pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

Pelatih berusia 52 tahun itu memiliki harapan besar pandemi Covid 19 bisa segera berakhir dan menjalani aktivitas secara normal. "Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukan dengan sepak bola," tutup mantan pelatih Pohang Steelers tersebut. Saat ini, Sergio Farias memilih pulang ke kampung halamannya di Brasil sembari menunggu perkembangan terbaru kejelasan kompetisi dari PT LIB dan PSSI.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…