Home Otomotif Orang Singapura Ini Jadi Pembeli Pertama Hypercar Bugatti Chiron

Orang Singapura Ini Jadi Pembeli Pertama Hypercar Bugatti Chiron

3 min read
0
0
3

Hypercar Bugatti Chiron pertama dikirim ke seorang kolektor swasta di Singapura. Hypercar akan disimpan di fasilitas showcase yang dimiliki Wearnes Automotive. Pengiriman itu juga menandai yang pertama dari 20 unit yang akan dikirimkan ke pelanggan di Asia antara sekarang sampai 2020. Bugatti Chiron adalah salah satu hypercar tercepat, termewah, dan eksklusif di dunia. Hanya 500 dari mobil mobil luar biasa ini yang akan diproduksi dan lebih dari 75% dari total seri telah dibeli oleh pelanggan di seluruh dunia.

Bugatti Chiron bisa dikustomisasi dan pemilik Singapura memutuskan untuk menggunakan pekerjaan warna ganda Atlantic Blue dan French Racing Blue, memberi penghormatan kepada Bugatti Chiron asli yang diluncurkan di Geneva International Motor Show 2016. Interior Bugatti Chiron mencerminkan tema gaya eksterior termasuk sirip tengah yang terinspirasi oleh Bugatti Atlantic. Tema desain garis Bugatti diekspresikan paling kuat di interior kendaraan dengan oval terbuka yang memisahkan unit simetris di antara pengemudi dan penumpang, berdasarkan "C" bergaya, berasal dari tanda tangan Ettore Bugatti. Sejalan dengan eksterior dua warna, pemilik memilih interior kulit penuh di Terre d'Or.

“Kami menyadari meningkatnya selera hypercars di Asia. Pelanggan kami membentuk kelompok eksklusif pengumpul mobil untuk mencari yang terbaik, ”kata Victor Kwan, Direktur Pelaksana Divisi Prestige Wearnes Automotive dalam siaran pers. Selain menikmati eksklusivitas dan kekuatan Bugatti, pelanggan juga mempertimbangkan nilai investasinya. Bugatti Chiron adalah salah satu dari sedikit mobil yang benar benar menghargai nilainya. Wearnes Automotive memegang waralaba Bugatti untuk wilayah Asia Tenggara.

Sejak peluncuran Bugatti Chiron pada tahun 2016, dealer otomotif yang berbasis di Singapura telah menjual 20 unit mobil sport hyper dengan sepuluh mobil dijual pada tahun 2018. Ini menjadikan Wearnes Automotive salah satu dealer Bugatti top dunia pada tahun 2018 dan Shawn Chin, Brand Manager untuk Bugatti Singapura, pemenang Bugatti Sales Excellence Progamme 2018. Wearnes Automotive akan memiliki hak istimewa untuk mengirim perwakilan untuk menjadi orang pertama di Asia Tenggara yang mengambil bagian dalam Chiron 400 Drive, yang mencakup kesempatan langka untuk mendapatkan di belakang kemudi Bugatti Chiron dan mengambilnya hingga kecepatan lebih dari 400 km per jam.

Reporter: Azis Husaini

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…