Home Otomotif Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

2 min read
0
0
3

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWER di Indonesia secara resmi minggu depan. Berdasarkan undangan resmi yang diterima oleh redaksi GridOto.com, Nissan Kicks e POWER akan diluncurkan pada 2 September 2020. Peluncuran Nissan Kicks e POWER sendiri akan dilakukan secara virtual, tepatnya melalui kanal YouTube resmi NMI yaitu Nissan ID.

Indonesia sendiri akan menjadi destinasi keempat dari ‘mobil listrik’ lansiran pabrikan asal Yokohama, Jepang tersebut. Sebelumnya, Compact SUV terelektrifikasi tersebut sudah lebih dulu meluncur di Thailand, Jepang, dan Singapura. "e POWER mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia. Teknologi ini memberikan sensasi berkendara mobil listrik tanpa khawatir soal charging," tulis Nissan Indonesia dalam surat undangan tersebut, Selasa (25/8/2020).

Meskipun belum meluncur secara resmi, Hana Maharani selaku Head of Communication NMI mengatakan bahwa sobat bisa mendapatkan ‘bocoran’ soal Nissan Kicks e POWER di Indonesia Otomotif Online Festival 2020 (IOOF 2020). “Nissan Kicks e POWER akan menjadi model e POWER pertama yang dibawa Nissan di Indonesia, dan konsumen bisa belajar lebih banyak soal mobil tersebut di IOOF 2020,” ujarnya kepada GridOto.com beberapa waktu lalu. Artikel Ini Sudah Tayang di Gridoto, dengan judul:

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mazda 3 Mesin Turbo Diluncurkan 7 Agustus 2020

Rumor bocor mengenai Mazda yang mempertimbangkan untuk memberikan model Mazda3 mesin turbo…