Home Seleb Nella Jawab Status Pernikahan dengan Cak Malik Andre Pamer Pesawat tapi Belum Dibayar POPULER

Nella Jawab Status Pernikahan dengan Cak Malik Andre Pamer Pesawat tapi Belum Dibayar POPULER

8 min read
0
0
1

Berikut deretan kabar terpopuler selebriti Indonesia sejak 24 jam terakhir. Penyanyi dangdut ternama, Nella Kharisma sempat menjawab status pernikahannya dengan Cak Malik. Adapula pemain yang disebut menjadi pengganti peran Tisna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Sosok suami Nella Kharisma sebenarnya masih saja membuat orang penasaran. Biduan cantik asal Kediri, Jawa Timur itu dikabarkan telah bersuamikan Cak Malik yang merupakan seorang penabuh kendang. Berdasarkan kabar yang beredar, Cak Malik juga merupakan pria yang berada di balik kesuksesan Nella Kharisma.

Bahkan keduanya dikabarkan telah memiliki seorang putri buah cinta mereka. Selama ini, Nella Kharisma selalu bungkam dengan cecaran pertanyaan mengenai kebenaran statusnya dengan Cak Malik. Apalagi ia tengah dekat dengan duda tampan penabuh kendang Didi Kempot, Dory Harsa.

Walaupun selalu diam, Nella Kharisma rupanya jengah dengan tudingan kacang lupa kulit yang selalu ditujukan padanya. Hal itu juga sempat membuat penyanyi 26 tahun itu meradang dengan pertanyaan pribadi tentang kehidupannya itu. Nella bersama saudaranya menantang siapa saja untuk menunjukkan bukti pernikahan dengan Cak Malik.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau biasa disebut TOP kini sedang memasuki episode baru dengan embel embel reborn. Sebelumnya sinetron TOP identik dengan tiga pemerannya, Andri Sulistiandri (Tisna), Eza Yayang (Ojak), dan Furry Setya (Purnomo). Bila jeli, tiga awal nama tokoh sinetron itu mewakili huruf T O P.

Namun belakangan sutradara sekaligus kreator sinetron TOP memberikan pengumuman mengejutkan. Andri Sulistiandri tak akan main lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan karena Tisna diceritakan pulang kampung ke Bandung. Praktis, sinetron TOP yang awalnya identik dengan tiga tukang ojek pengkolan, kini hanya menyisakan Ojak dan Purnomo.

Dalam video klip pembuka, tokoh Tisna pun sudah dihilangkan. Lantas banyak yang bertanya tanya apakah tokoh Tisna akan digantikan aktor baru yang berprofesi sebagai tukang ojek seperti judul sinetronnya? Jika menilik beberapa episode belakangan, ada satu tokoh yang berprofesi sebagai tukang ojek pengkolan selain Tisna, Ojak, dan Purnomo.

Ia adalah Cipto yang diperankan oleh Stephanus Tjieproet. Selain itu, Stephanus Tjieproet bisa dibilang merupakan salah satu pemain lama di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Penyanyi Ashanty memberikan nasihat kepada putrinya Arsy Hermansyah yang iri dengan popularitas sang kakak, Aurel Hermansyah.

Tepatnya saat semua anggota keluarga Ashanty pergi liburan untuk merayakan lagu Aurel Hermansyah yang trending di YouTube. Pada saat di perjalanan, Arsy ternyata murung di pangkuan Ashanty. Bukan tanpa sebab, ternyata Arsy merasa iri dengan keberhasilan lagu Aurel Hermansyah yang trending.

Ashanty lantas membujuk Arsy supaya tak murung lagi. Ashanty meminta sang suami Anang Hermansyah membuatkan lagu untuk Arsy. "Arsy maunya lagu sendiri ya?," ujar Ashanty.

Anang Hermansyah dengan senang hati akan membuatkan lagu untuk putri kecilnya itu. "Oke oke siap," kata Anang Hermansyah. Tak berhenti di situ saja, Ashanty lantas memberikan nasihat pada Arsy.

Ashanty menjelaskan bahwa Arsy seharusnya tak bersikap iri pada sang kakak. Sebagai ibu, ia meminta Arsy untuk terus mendukung Aurel Hermansyah. Setelah sering pamer jual beli mobil, komedian Andre Taulany kini beralih dengan membeli Pesawat.

Pesawat yang dibeli Andre Taulany ini adalah milik Kapten Vincent Raditya. Namun setelah 2 minggu Andre Taulany membeli Pesawat tersebut, Kapten Vincent membongkar fakta mengejutkan soal pembayaran. Saat membahas soal Andre Taulany yang beli Pesawat, Feni Rose mengaku sempat meragukannya.

Sang presenter ini meragukan bahwa aksi Andre Taulany ini cuma demi konten Youtube. "Andre Taulany beli Pesawat dari Kapten Vincent, itu beli beneran atau cuma…?" tanya Feni Rose di acara Rumpi No Secret (7/7). "Beli, terus beli kesini, balik lagi ke Kapten Vincent," ucap Feni Rose lagi sambil sindir Andre Taulany.

Mendengar Andre Taulany dituduh seperti itu, Kapten Vincent pun membela sang komedian. Diungkapkan oleh Kapten Vincent, Andre Taulany memang beneran membeli Pesawatnya dengan harga yang cukup fantastis sehingga sulit untuk ditolak. "Gak. Jadi memang sudah ditawar. Dia nawar di harga yang gak bisa kita tolak," bongkar Kapten Vincent.

Ali Syakieb resmi melamar sang kekasih, Margin Wieheerm, Rabu (8/7/2020). Lamaran ini dilakukan oleh adik kandung Nabila Syakieb tepat pada hari ulang tahun sang kekasih. Tampak dekorasi ruangan yang terlihat dengan hiasan tulisan ucapan ulang tahun.

Diketahui, Margin berusia 20 tahun pada 2020 ini. Tak hanya sekadar untuk mensyukuri pertambahan umur, Margin juga mendapat momen istimewa di dalam hidupnya. Selangkah lagi, Margin akan menyusul sang mantan kekasih, Citra Kirana, untuk naik ke pelaminan. Momen sakral lamaran antara Ali Syakieb dan Margin ini dihadiri lengkap oleh masing masing keluarga kedua belah pihak.

Adapun potret kebersamaan orangtua Ali Syakieb dan Margin. Baik Ali maupun Margin tampak serasi karena keduanya saling mengenakan busana berwarna putih. Ucapan dan doa pun mengalir untuk pasangan ini.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…