Home Otomotif Mini Countryman Facelift Meluncur Pakai Lampu Belakang Union Jack

Mini Countryman Facelift Meluncur Pakai Lampu Belakang Union Jack

2 min read
0
0
3

MINI memperkenalkan Countryman facelift yang tampil lebih gagah dengan sejumlah teknologi canggih. Bagian depan tampak lebih jelas dan bersih dengan dekorasi gril depan yang khas serta lampu LED standar yang baru. Bagian belakang sekarang disemarakkan oleh lampu belakang dalam bentuk setengah Union Jack yang menjadi simbol kebanggaan nasional Inggris.

Para desainer Countryman sedikit bersenang senang dengan opsi roda, warna dan trim baru yang menyediakan banyak pilihan gaya yang berbeda. Instrumen digital telah mengubah penampilan interiornya. Layar pusat hiburan juga ditingkatkan, menggunakan sistem konektivitas MINI Connected terbaru. MINI juga telah menyempurnakan sistem turbocharging dari mesin yang tersedia, tetapi output daya tetap sama.

Turbo entry level 1.5 liter inline tiga di Cooper Countryman dan all wheel drive Cooper Countryman All4 akan menghasilkan 134 hp. Sementara turbo 2.0 liter inline empat di Cooper Countryman S dan S All4 berlanjut dengan 189 tenaga kuda. Tenaga 301 hp dan versi all wheel drive hanya untuk model John Cooper Works.

Countryman yang paling kompleks, Countryman plug in hybrid SE All4 mempertahankan kombinasi mesin gas tiga banger dan motor listrik tambahan untuk total 224 tenaga kuda. Versi plug in hybrid adalah satu satunya yang melanjutkan dengan slushbox enam kecepatan dari Countryman. Sementara itu, model penggerak roda depan kini dilengkapi dengan transmisi otomatis dual clutch tujuh kecepatan dan model penggerak semua roda non hybrid semuanya hadir dengan gaya torsi konverter otomatis delapan kecepatan.

MINI mengatakan bahwa model 2021 dari Countryman akan tiba di AS musim panas ini.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…