Home Sport Miliki Kaki Panjang hingga Petinju Terbaik Pujian Evander Holyfield Kepada The Gyspy King

Miliki Kaki Panjang hingga Petinju Terbaik Pujian Evander Holyfield Kepada The Gyspy King

2 min read
0
0
1

Evander Holyfield yang merupakan legenda tinju dunia memberikan pujian kepada sang junior The Gipsy King. Petinju yang memiliki julukan The Gypsy King tersebut ialah Tyson Fury. Tyson Fury sendiri saat saat ini tengah menikmati sebagai juara kelas berat dunia setelah mengalahkan Deontay Wilder dari tujuh putaran.

Walaupun demikian, Wilder masih penasaran ingin mendapatkan gelarnya kembali dengan mengaktifkan kontrak pertandingan untuk laga ketiga. Fury yakin pertandingan dengan Wilder bisa diatasi, dan menatap laga melawan Anthony Joshua untuk perebutan sabuk gelar juara dunia tak terbantahkan pada 2021 mendatang. Kepercayaan diri Fury dipercaya oleh Holyfield bahwa The Gypsy King bisa mempertahankan sabuk gelar juaranya.

Dia juga yakin Fury bisa mempertahankan sabuk gelar juara jika masih memiliki penantang kelas berat seperti Lennox Lewis atau Mike Tyson. "Sudah terlihat jelas dia berasal dari keluarga petarung, jadi pikirkan saja," ungkapnya dilansir BolaSport.com dari Dailymail.co.uk. "Kehidupan keluarganya bertarung, ini yang mereka geluti. Sedangkan kebanyakan orang miskin seperti saya, berkelahi adalah hal yang biasa tapi anda tahu Tyson Fury dia datang dari keluarga yang memang petarung," ucap Holyfield.

"Jika dia berada pada era kami, dia akan menjadi salah satu petinju orang orang terbaik. Dia memiliki kaki yang panjang dan pastinya mudah dalam melakukan penyesuaian," kata Fury. Mantan petinju berjuluk The Real Deal tersebut telah melawan petinju kelas berat terbaik, seperti Lennox Lewis, Mike Tyson, dan George Foreman dalam mengukir sejarah. Sehingga, untuk petinju yang pantas yang menyandang status terbaik saat ini, Holyfield tak ragu menyebut Tyson Fury yang juga belum terkalahkan hingga kini.

"Tyson Fury. Dia belum terkalahkan," ujar Fury.

Load More Related Articles
Load More In Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

MotoGP Austria 2020 – Tekad Valentino Rossi Gapai Podium Ke-200 Terganjal Kondisi Cuaca

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sangat berhasrat untuk mencicipi podium ke …