Home Seleb Mikha Tambayong Dedikasikan buat Almarhumah Ibunya Rilis Single ”Tak Tergantikan”

Mikha Tambayong Dedikasikan buat Almarhumah Ibunya Rilis Single ”Tak Tergantikan”

2 min read
0
0
0

Mikha Tambayong merilis single terbaru berjudul "Tak Tergantikan". Single tersebutjadi debutsetelah 2 tahun vakum bermusik. Ia menulis lagu itu dan persembahkannya untuk almarhumah sang ibu, Deva Malaiholo. Bahkan, Mikha Tambayong bersikeras untuk merilissingle "Tak Tergantikan"pada Kamis (6/8/2020) karena bertepatan dengan hari ulang tahun ibunya.

"Akukukuhrilis di tanggal 6 Agustus karena hari ini hari ulang tahun almarhum ibuku. Jadi ini single tribute untuk almarhum," kata Mikha Tambayong dalam peluncuran single "Tak Tergantikan" secara virtual, Kamis (6/8/2020). Sebagai anak semata wayang dirinya mengaku sangat dekat dengan ibundanya itu. Sebab, sang bunda lah yang meyakinkan Mikha dan mendorong Mikha untuk berkarir di dunia entertain.

"Mama paling deket sama aku, karena aku semata wayang dan yang nyuruh aku karir di entertain itu juga mama," ucap Mikha. Tak heran Mikha butuh waktu satu tahun untuk bisa merelakan kepergian sang bunda dan mulai berkarir lagi. "Jadi aku butuh waktu setahun untuk mulai ikhlas. Mulai terbiasa nggak ada mama, aku mikir lakuin apa nih buat mama, penginlah bikin lagu ini buat mama akhirnya," ungkapnya.

Mikha mengaku tak kuasa menahan tangisnya saat melakukan proses rekaman. Hal tersebut karena ia benar benar mencurahkan perasaannya dalam lagu itu. "Pas take vokal jujur aku nangis dan bernyanyi itu salah satu mengekspresikan apa yang kurasa. Dan semoga apa yang ingin aku sampaikan berhasil," ujar Mikha. "Tak Tergantikan" menjadi sebuah persembahan Mikha untuk almarhumah ibunya, setelah Mikha berhasil bangkit dari kesedihan.

Lagu ini menjadi lagu pertama comebacknya Mikha Tambayong usai lagu terakhir Mikha bersama Rizky Febian "Berpisah Itu Mudah" di 2018.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…