Home Internasional Mesin Tiket Perusahaan Kereta Api Terbesar di Jepang Pagi Ini Tak Bisa Digunakan Pakai Kartu Kredit

Mesin Tiket Perusahaan Kereta Api Terbesar di Jepang Pagi Ini Tak Bisa Digunakan Pakai Kartu Kredit

2 min read
0
0
3

Mesin pembelian tiket Japan Railways (JR), perusahaan kereta api terbesar di Jepang yang menggunakan kartu kredit pagi ini mengalami kegagalan sistem. Kartu kredit tidak dapat digunakan di mesin penjualan tiket dan loket hijau di stasiun, tetapi semua mesin telah dipulihkan sebelum jam 9, Senin (10/2/2020). "Kami sedang memeriksa penyebabnya secara rinci di perusahaan JR, tetapi waktu perjalanan tumpang tindih dengan masalah, telah mempengaruhi banyak pelanggan. Kami minta maaf untuk hal tersebut," ujarnya.

Menurut perusahaan JR, kegagalan sistem terjadi sekitar jam 04.00 pagi, Senin (10/2/2020), dan kartu kredit tidak dapat digunakan di mesin penjualan tiket dan jendela hijau di kursi yang dipesan di stasiun JR nasional. Sistem ini ditangani oleh perusahaan JR Line, Sistem Informasi Kereta Api, tetapi sebagai hasil dari pekerjaan restorasi, kegagalan sistem dipulihkan sebelum jam 9 pagi dan sekarang kartu kredit dapat digunakan kembali. Di stasiun stasiun di masing masing daerah, pagi waktu perjalanan dan masalah tumpang tindih, mempengaruhi banyak penumpang.

Perusahaan JR, telah menyelidiki penyebabnya secara rinci dan diperkirakan karena adanya pekerjaan seperti memperbarui sistem tidak dilakukan sampai pagi hari tanggal 10 Februari sehingga terjadi error. Kasus tersebut langsung mendapat teguran dari Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata yang ingin mengumpulkan informasi dan meminta perusahaan JR untuk menyelidiki penyebabnya dan mengambil tindakan pencegahan. Info lengkap dan diskusi Jepang bisa bergabung ke WAG Pecinta Jepang kirimkan email nama lengkap dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjela…