Home Kesehatan Mata Tertutup Masih Terbaring UPDATE TERBARU Hasil Operasi Kanker Ginjal Penyanyi Vidi Aldiano

Mata Tertutup Masih Terbaring UPDATE TERBARU Hasil Operasi Kanker Ginjal Penyanyi Vidi Aldiano

8 min read
0
0
4

Vidi Aldiano, setelah mengunggah video permintaan maaf karena membatalkan jadwal kontrak menyanyi di berbagai tempat karena harus menjalani operasi kanker ginjal, akhirnya pelantun lagu Status Palsu itu benar benar menjalaninya pada Jumat 13 Desember 2019. Lalu apa hasil operasinya? Berdasarkan unggahan Instagram Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja, operasi Vidi Aldiano berjalan lancar.

Adapun Musica Studio's adalah label musik tempat Vidi Aldiano bernaung. Vidi Aldiano terbaring di ranjang rumah sakit dengan baju operasi warna coklat muda. Matanya masih tertutup rapat.

Namun orang orang yang mendampinginya tersenyum lega, karena operasi berjalan lancar. Terdengar bunyi ucapan doa doa agar Vidi Aldiano segera cepat pulih dan tersadar dari pengaruh obat bius. Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja pun mengunggah puji syukur

Karena operasi berjalan lancar sesuai harapan. THANK GOD operasi berjalan lancar & suksesss. Nak cepat sembuh, sehat total & pulih kembali serta selalu dalam lindungan NYA Aamiin Aamiin Aamiin, " tulis Indrawati melalui akun @indrawatiacin.

Tampak dalam postingan tersebut,Vidi Aldiano masih terbaring di ranjang rumah sakit, lengkap mengenakan baju pasien dan alat alat medis yang menempel di tubuhnya. Selain Indrawati yang datang langsung, beberapa rekan dari labelnya juga tampak menjenguk Vidi. Kabar Vidi Aldiano operasi ginjal memang mengejutkan karena selama ini tampak sehat sehat dan energik saja.

Kabar sakitnya Vidi Aldiano pun menjadi trending topic di Google maupun Twitter dan Facebook. Sebelumnya pelantun lagu "Status Palsu" mengunggah sebuah video pengakuan soal penyakit kanker yang dideritanya dalam beberapa bulan terakhir. "I have cancer.

Mohon doanya, dan mohon maaf apabila selama ini ada salah kata atau perbuatan. I love you guys," tulis Vidi Aldiano dalam caption unggahan tersebut. Dalam video singkat yang diunggah ke Instagram pada siang ini, Jumat (13/12/2019), Vidi Aldiano menjawab rasa penasaran publik soal seringnya ia pergi ke Singapura. "Hallo semuanya, mungkin banyak yang nanya dari kemarin beberapa bulan yang lalu kenapa gue sering bolak balik ke Singapura, hari ini gue baru bisa kasih tahu alasannya," ujar Vidi Aldiano yang mengenakan kaus polos berwarna biru gelap dan kacamata berbingkai lebar.

SahabatRossaini juga mengungkapkan kanker yang dideritanya berawal dari kista. "So, dari beberapa bulan yang lalu ada sedikit anomali dalam diri gue, dari Oktober kemarin sebenarnya udah didiagnosa sebenernya. Tadinya awalnya cuma kista, tapi ternyata it turns out menjadi sesuatu yang lain dan baru minggu lalu dapet kabar bahwa gue punya kanker di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue," lanjutnya.

Vidi juga mengungkapkan perjuangannya untuk sembuh kanker ginjalnya ini. Beberapa hari terakhir Vidi juga rutin memeriksakan diri ke dokter di Singapura. Serangkaian pemeriksaan sudah dilakukan oleh Vidi dan keputusan untuk operasi akhirnya diambil.

"Keputusan terbaik sudah diambil, insyaallah hari ini gue akan melaksanakan operasi," jelas Vidi. Rupanya video inio direkam oleh Vidi saat berada di kamar rawat inap rumah sakit. Rencananya Vidi akan dioperasi pada sore ini.

Ia juga meminta doa untuk kesembuhannya itu. "Dengan ini gue mau minta tolong temen temen semua untuk bantu doa, semoga operasinya berjalan dengan lancar, semoga penyakit penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat hari ini dengan aman," sambung Vidi. Tak hanya minta didoakan untuk kelancaran operasinya, Vidi juga sempat meminta maaf karena terpaksa menunda penampilannya untuk manggung karena setelah operasi masih harus melalui proses recovery.

"I know it's a bit sudden, tapi gue mohon sekali lagi doanya semoga lancar, aman dan cancer yang ada di ginjal bisa diangkat dengan bersih dan bisa sembuh dengan total," pungkas Vidi. Video unggahan Vidi ini mendapatkan berbagai komentar dari rekan sesama artis yang mendoakan kesembuhannya termasuk Bunga Citra Lestari, Luna Maya hingga Tasya Kamila. "i love you @vidialdiano .. Be strong..," tulis Bunga Citra Lestari.

"@vidialdiano i love you ! You're kind and loved by many! Stay strong pray for you," tulis Luna Maya. "Bismillah Bro… Semoga lancar dan Allah mengangkat segala penyakit.. Amin," tulis Luna Maya. "You’re gonna get through this Vidi!! Syafakallah Viiid," tulis Tasya Kamila.

"Semangattttt purrrr… smg smua berjalan lancar!! Semangat!!! GBU," tulis Thalita Latief. "I’m shocked. Nothing but love for you vid.. Gw yakin banyak orang yg sayang dan mendoakan yg terbaik buat lo. in sya Allah segera disembuhkan. Aamiin. Stay strong bro," tulis Rayi Putra. Pelantun lagu "Nuansa Bening" tersebut juga memohon doa bagi seluruh penggemar dan yang menyaksikan videonya agar operasinya tanpa hambatan berarti.

"Gue minta tolong teman teman semua bantu doa, semoga operasi berjalan lancar, semoga penyakit penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat hari ini dengan aman," kata Vidi pada akun @vidialdiano. Berikut ini video minta doa sebelum operasi kanker ginjal.

Load More Related Articles
Load More In Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ada Serangga 12 Makanan & Minuman yang Jarang Diketahui Padahal Berkhasiat Tinggi bagi Tubuh

Pakar kesehatan sering merekomendasikan makanan seperti sayuran hijau sebagai pensuplai nu…