Home Seleb Masih Ada Ashanty Curigai Millendaru Lakukan Operasi Kelamin Bunda sang Keponakan

Masih Ada Ashanty Curigai Millendaru Lakukan Operasi Kelamin Bunda sang Keponakan

2 min read
0
0
1

Ashanty mencurigai sang keponakan, Millendaru alias Millen Cyrus telah melakukan operasi kelamin. Millendaru menjawab tidak melakukan hal tersebut karena menurutnya itu berdosa. Hal ini disampaikan Millendaru saat main ke rumah Ashanty, beberapa waktu lalu.

Dalam momen kebersamaan itu, Ashanty kumpul dan ngobrol bersama keluarga. Ada Millen dan Aurel di sana. Ashanty lantas mengajukan pertanyaan, apakah Millen sudah operasi kelamin.

Namun Ashanty tidak mudah percaya begitu saja. Dirinya kembali mencecar keponakannya tersebut. "Len kamu jujur kamu potong atau tidak? itu kok nggak ada," cecar Ashanty dalam video YouTube channel A6.

"Masih ada bunda, dosa," jawab Millen. "Terus itu kenapa nggak ada itu?" lanjut Ashanty. Aurel yang mendengar pertanyaan tersebut sontak langsung menjawab.

"Ya itu diselipin terus ditarik kan ke belakang, tahu gue," jawab Aurel. Mendengar jawaban tersebut Millen sontak memukul Aurel dan tertawa. Dalam momen ini, Ashanty yang tetap menerima Millendaru yang kini mengubah total penampilannya dari pria menjadi wanita.

Ashanty mengakui tetap menyayangi Millen. "Yah mau sekesal apapun, semarah apapun, dia tetap keluarga ya," kata Ashanty. Seperti diketahui, Millendaru adalah anak dari kakak kandung Ashanty.

Sebagai tante dan keponakan, perubahan Millen yang semakin ferminin, kerap disebut sebut publik sebagai penyebab renggangnya hubungan Millen dan Ashanty.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…