Home Sport Marquez dan Quartararo Secara Berurutan Menempati Posisi Start Pertama dan Kedua

Marquez dan Quartararo Secara Berurutan Menempati Posisi Start Pertama dan Kedua

2 min read
0
0
9

PembalapMission Winnow Ducati,Danilo Petrucci, akan memulai balapanMotoGPItalia 2019 di Sirkuit Mugello dari posisi ketiga. Posisi start di barisan depan itu diamankanDanilo Petrucci setelah tampil apik pada sesi kualifikasi, Sabtu (1/6/2019). Meski mampu berada di barisan depan, Petrucci menilai sesi kualifikasiMotoGPItalia 2019 berlangsung sulit untuk dia.

Rideryang akrab disapa Petrux itu bahkan tak menyangkaMarc Marquez(Repsol Honda) danFabio Quartararo(Petronas Yamaha STR) akan memulai lomba di depannya. Marquez dan Quartararo secara berurutan menempati posisi start kesatu dan kedua. "(Kualifikasi) berlangsung dengan sangat sulit. Ini adalah kali kedua saya mencetak rekor di Q2, tetapiFabio QuartararodanMarc Marquezmengalahkan saya di akhir kualifikasi," kata Petrucci.

Kendati kalah cepat dari Marquez dan Quartararo pada sesi kualifikasi, Petrucci tetap optimistis menjelang balapanMotoGPItalia 2019 malam nanti. Dia menilai motor Ducati yang menjadi tunggangannya di Mugello akan tampil kompetitif seperti musim lalu. "Ekspektasi di Mugello akan tinggi secara alami. Hari Jumat berjalan sulit, tetapi kami punya motor bagus di hari Sabtu," tutur Petrucci.

"Akhirnya saya berhasil meraih start di barisan depan. Saya mencatatkan waktu 1 menit 45,8 detik, tetapi saya tak menyangka akan berada di depan dengan Fabio dan Marc," ungkap Petrucci. Balapan MotoGP Italia 2019 dijadwalkanberlangsungdi Sirkuit Mugello pada hari Minggu (2/6/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Load More Related Articles
Load More In Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

MotoGP Austria 2020 – Tekad Valentino Rossi Gapai Podium Ke-200 Terganjal Kondisi Cuaca

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sangat berhasrat untuk mencicipi podium ke …