Home Seleb Luna Maya Justru Tertawa Beberkan Inisial Jodohnya Rahasianya Diungkap Reino Barack & Adik Syahrini

Luna Maya Justru Tertawa Beberkan Inisial Jodohnya Rahasianya Diungkap Reino Barack & Adik Syahrini

9 min read
0
0
1

Kisah percintaan masa lalunya kembali dibongkar oleh adik Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya justru cuek. Alih alih menanggapinya dengan serius, Luna Maya malah asyik menikmati kehidupan lajangnya. Ya, baru baru ini, sosok Luna Maya kembali disangkutpautkan dengan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack adalah kekasih Luna Maya. Pasca putus dari Luna Maya, Reino Barack tak lama langsung dekat dengan Syahrini. Bahkan tidak berselang lama, Reino Barack memutuskan untuk meminang Syahrini.

Ungkapan teman makan teman pun di tahun 2018 sempat santer disematkan pada Syahrini. Publik menilai bahwa Syahrini adalah sosok yang merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya. Karenanya, kala sosok Syahrini kembali muncul di media karena kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, kasus lama itu kembali dibongkar.

Adalah adik Syahrini, Aisyahrani yang membuka luka lama itu. Tak cuma membukanya, Aisyahrani bahkan membongkar rahasia soal Luna Maya yang tak banyak diketahui orang. Yakni momen ketika dirinya ditemui Luna Maya dan bericara soal hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Pertemuan itu terjadi ketika Reino Barack sudah putus dari Luna Maya dan sedang berusaha mendekati Syahrini. "Apa benar bahwa Syahrini jago teman makan teman? Coba bisa ceritakan sejarah mereka ini jadian sampai Hotman tersisih," Mendengar pertanyaan itu, adik Syahrini, Aisyahrani lantas memastikan secara tegas,

"Itu semua tidak benar, jelas tidak benar. Kita sudah sering ceritakan kronologis." Dalam sebuah wawancara di Metro TV tayangan Hotroom,Hotman Paris kembali penasaran dan menanyakan langsung bagaimana Reino menyudahi hubungan dengan Luna Maya. Reino mengakui memutuskan hubungan pada 16 Agustus atau 10 hari sebelum Luna Maya merayakan ulang tahun ke 35.

Ia membenarkan sempat menyusul Luna Maya di Bangkok sebagai kado terakhir selain tidak enak dengan temannya. Namun, Reino memastikan saat itu hubungannya sudah putus. "Saya belum kepincut Syahrini (saat putus bulan Agustus dengan Luna Maya)," ungkap Reino.

Giliran Aisyahrani membeberkan secara rinci bagaimana proses Reino mencari tahu Syahrini. Mulanya Reino mendekati Syahrini setelah menonton konsernya, 'Jambul Khatulistiwa Syahrini' pada 20 September 2018. Sehari setelah konser itu Reino mengirimkan pesan percakapan kepada Aisyahrani yang bukti print outnya turut diperlihatkan.

"Namanya aja masih Reino Luna ya di sini, karena memang saya tidak berhubungan apa apa dengan Reino sama sekali kecuali soal tiket," terang Aisyahrani. "Selamat malam. Congratulation on your sucessfull show last night. Luar biasa sekali, kalo lagi enggak sibuk mau ngobrol, boleh enggak?" begitu pesan Reino yang dibacakan Aisyahrani. Aisyahrani pun membalas pesan Reino Barack.

"Hai, Pak, terima kasih semalem hadir, sempet kaget Pak Reino hadir'. Ini tanggal 21 (September) ya," jawab Aisyahrani. Hotman lalu bertanya kenapa Reino mengirimkan pesan ke Aisyahrani, giliran Syahrini menimpali. "Kita enggak pernah ada komunikasi sama sekali (dengan Reino, red), enggak ngerti," ujar Syahrini.

"Aku enggak pernah tahu nomor telepon Reino, enggak pernah chit chat," imbuh dia. "Jadi dekati dulu adiknya ya?" seloroh Hotman Paris ke Reino. Reino pun memberikan alasannya.

"Bukan, jadi saya dicecer melulu untuk beli tiket yang paling mahal. Jadi ya udah saya beli saja," terang Reino ditimpali tawa oleh Aisyahrani. Aisyahrani kembali melanjutkan membaca pesan Reino di kertas. "Tolong sampaikan juga ke Syahrini ya, amazing show last night." sambung Reino seperti dibacakan Aisyahrani.

Sang adik pun meminta Reino langsung menghubungi Syahrini, namun rupanya ia belum punya nomornya. "Dia enggak punya nomornya (Syahrini), Bang. Ini saya baru kasih nomornya (sambil menunjukkan isi perckapan dengan Reino) tanggal 21 September," ujar dia. "Semoga ini bisa memperjelas, Bang, soalnya di luaran merebut itu ini, saya sudah, ah," sambung Aisyahrani.

Setelah itu, pada 25 September kakak pria Aisyahrani meninggal dunia karena kecelakaan kerja. Lumrahnya orang yang berduka, Reino Barack pun mengirimkan bunga ucapan duka cita dan berkomunikasi dengan Syahrini. Poin penting lainnya, kata Aisyahrani, di mana Luna Maya mengontak Aisyahrani pada 10 Oktober.

Saat itu Syahrini dan Luna Maya ada acara yang sama. Sehingga Luna Maya pun akan mendatangi ruangan Syahrini. "Dia bilang dia mau ngobrol sama saya, sama Syahrini. Dia directly bicara, 'Kamu sama Reino ya?' Kita jelas bicara, 'oh enggak, komunikasi betul,'" terang Aisyahrani. Aisyahrini dan Syahrini saat itu mencoba memediasi pertemuan Luna Maya dengan Reino Barack agar isu yang berkembang jadi terang dan publik tidak bertanya tanya.

"Mumpung Reino suka WhatsApp Syahrini," kata Aisyahrani. Syahrini samai menawarkan bersedia sebagai mediator Luna Maya dengan Reino Barack. "Tapi kalau kamu mau ditemuin sama saya, ayo ketemu biar clear mumpung Reino sering WhatsApp dia. Tapi dia enggak mau ketemu," kata Aisyahrani lagi saat pertemuan dengan Luna Maya.

Heboh cerita Aisyahrani soal Luna Maya yang menemuinya itu, publik seolah dibuat penasaran dengan respon Luna. Namun alih alih gusar, Luna Maya justru mengurai reaksi lain. Melalui laman Instagram nya, Luna Maya malah membagikan keceriaannya.

Ya, seolah tak mau ambil pusing dengan cerita yang diurai keluarga Syahrini soal dirinya, Luna Maya justru asyik menikmati hidup. Bahkan dalam unggahan terbarunya, Luna Maya tampak semringah saat mengungkap inisial jodohnya. Sambil tersenyum, Luna Maya rupanya penasaran apa inisial jodohnya kelak.

Saat menunggu beberapa detik, Luna Maya terkejut karena inisial jodohnya adalah P. Tak berselang lama, sahabat karibnya, Paula pun datang melalui pintu. Tertawa puas, Luna Maya pun berujar bahwa jodohnya adalah Paula, sahabatnya sendiri.

"Weh inisial jodoh, P, Paula datang ha !" kata Luna Maya seraya tertawa. "Enggak jauh jauh ne," ucap Paula. "Jodohnya dia lagi dia lagi bo !" teriak Luna Maya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…