Home Metropolitan Listrik Padam di Jabodetabek, Stasiun Jatinegara dan Manggarai Sepi

Listrik Padam di Jabodetabek, Stasiun Jatinegara dan Manggarai Sepi

1 min read
0
0
9

Suasana di Stasiun Jatinegara dan Stasiun Manggarai, pada Minggu (4/8/2019) sore, terpantau sepi. Tidak terlihat aktivitas pengangkutan penumpang menggunakan jasa Kereta Commuter Indonesia. Hal ini merupakan dampak dari pemadaman listrik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak hari Minggu pukul 11.50 WIB.

Berdasarkan pemantauan, hanya kereta api jarak jauh yang dapat menggunakan stasiun tersebut untuk menurunkan penumpang. Terpantau, setidaknya dua unit kereta Commuter Indonesia masih berada di rel. Kereta tersebut tidak dapat jalan karena matinya aliran listrik. Sementara itu, petugas keamanan terlihat berjaga jaga di stasiun tersebut.

Kondisi serupa juga terjadi di stasiun Manggarai. Beberapa unit kereta Commuter Indonesia juga terlihat tidak dioperasikan. Untuk kereta api jarak jauh, penumpang dapat turun di stasiun Manggarai, yaitu stasiun sebelum stasiun Gambir. Namun, karena pintu masuk/keluar stasiun Manggarai menggunakan kartu akses, maka penumpang dapat menukarkan tiket kereta api dengan menunjukkan kepada petugas di stasiun tersebut.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…