Home Seleb Link Streaming & Sinopsis The World of The Married Episode 13 Malam Ini di TransTV

Link Streaming & Sinopsis The World of The Married Episode 13 Malam Ini di TransTV

11 min read
0
0
1

Sinopsis lengkap The World of The Married episode 14 bisa disimak di sini. The World of the Married merupakan drama Korea yang tayang di JTBC Korea tiap Jumat dan Sabtu malam. Drama The World of the Married berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang harus terusik dengan hadirnya orang ketiga.

Berikut adalah jalan cerita drama Korea The World of the Married episode 14. Joon Young mengetahui semua perbuatan ayah ibunya. Sun Woo syok dan hanya meminta Tae Oh untuk membawa Joon Young pulang dan menenangkan pikirannya.

Sementara itu, Da Kyung berusaha keras menjadi ibu bagi Joon Young. Ia pun meminta pengertian Joon Young agar mau menurut demi kebaikan. Ko Ye Rim sakit dan Je Hyuk langsung datang tanpa diminta.

Ye Rim mulai luluh dengan apa yang dilakukan calon mantan suaminya itu. Sesuatu terjadi di rumah sakit. Pasien Sun Woo mengeluh sakit parah karena diduga Sun Woo salah mendiagnosis dan salah memberikan resep obat.

Sun Woo datang terlambat, makin memperparah keadaan. Pasien itu kemudian ditangani oleh Sul Myung Sook. Ayah dari pasien tersebut langsung marah marah pada Sun Woo.

Sementara Sun Woo hanya pasrah saja dan meminta maaf. Myung Sook membela Sun Woo dengan berkata pasien itu juga salah karena tidak memeriksakan diri lebih lanjut ke dokter kandungan. Sun Woo juga dimarahi dokter Kong tapi pasrah saja.

Ia bahkan langsung mengajukan surat pengunduran diri. Da Kyung bertemu dengan anggota asosiasi wanita Gosan. Ia mengajak ibu Hae Kang untuk makan malam di rumahnya, membahas sponsorship dan juga agar Joon Young dan Hae Kang akrab.

Da Kyung dipuji ibu ibu lain karena sikapnya yang baik dan keterbukaan karena mau merawat anak dari Tae Oh dan Sun Woo. Dari pertemuan itu juga, Da Kyung mendapat kabar Sun Woo akan segera pergi dari Gosan. Joon Young mulai diberi guru privat agar ia tidak kemana mana.

Da Kyung juga menyarankan Joon Young melakukan konseling. Joon Young agaknya merasa terkurung, tapi ia mencoba kooperatif. Tae Oh berterima kasih pada Da Kyung atas apa yang dilakukannya demi Joon Young.

Keadaan tampak mulai membaik, Joon Young menghadiri konseling. Di rumah sakit Myung Sook juga melakukan tugasnya dengan baik. Sedangkan Ko Ye Rim dan Je Hyuk pergi berkencan.

Dokter Kim Yoon Ki mendatangi rumah Sun Woo tapi tak ada siapa siapa di sana. Sun Woo rupanya pergi ke wilayah pesisir, mendatangi rumah sakit di mana dokter Ma bekerja. Sun Woo bilang ia ingin menjadi udara segar.

Dokter Yoon Ki menelepon dokter Ma karena menebak Sun Woo ada di sana, dan ternyata benar. Dokter Ma berkata ia akan melepon jika terjadi sesuatu. Perginya Sun Woo dari rumah sakit Cinta Keluarga memaksa dokter Kong untuk segera mengisi posisi direktur muda yang kosong.

Sul Myung Sook akhirnya dipercaya untuk posisi itu. Ia senang dan akan bekerja dengan baik. Di sisi lain, Tae Oh gelisah karena tidak bisa menghubungi Sun Woo dan tak tahu dimana dia.

Sun Woo curhat kepada dokter Ma atas apa yang terjadi dalam hidupnya. Ia merasa kehilangan semuanya dan berkata mungkin semua orang akan senang jika ia pergi. Tae Oh mendatangi rumah sakit untuk menemui dokter Kong dan membicarakan donasi.

Ia langsung buru buru pergi saat dokter Kong bilang Sun Woo akhir akhir ini membuat masalah. Di saat yang sama, Sun Woo pergi tanpa pamit kepada dokter Ma. Dokter Ma menghubungi Yoon Ki karena ia khawatir Sun Woo akan melakukan sesuatu yang fatal.

Yoon Ki langsung membatalkan janjinya kepada pasiennya dan pergi mencari Sun Woo. Sebelum pergi, Tae Oh yang melihat Yoon Ki panik bertanya apa yang terjadi pada Sun Woo. Yoon Ki tidak mau menjawab, Tae Oh juga menyusul mencari Sun Woo.

Sun Woo berjalan jalan sendirian di pantai yang saat itu ombaknya sedang besar. Ia kemudian melepaskan jaket dan sepatunya dan berjalan ke arah laut. Ombak yang besar lalu menghanyutkannya.

Yoon Ki dan Tae Oh mencari Sun Woo kemana mana. Yoon Ki terlebih dahulu menemukan mobil Sun Woo di pinggir jalan dan segera menuju pantai. Flashback saat kedua orang tua Sun Woo meninggal.

Di hari pemakaman kedua orang tua Sun Woo, orang orang yang melayat justru bergosip. Ibu Sun Woo sengaja membuat mobil yang ia tumpangi bersama suaminya kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi setelah ibu Sun Woo tahu bahwa suaminya berselingkuh.

Sun Woo tahu betul rasanya ditinggalkan orang tua saat ia masih kecil. Akankah Joon Young juga merasakan hal yang sama? Beruntung, Yoon Ki berhasil menemukan Sun Woo yang belum hanyut terlalu jauh.

Ia menyeret Sun Woo ke daratan dan menyadarkannya. Sun Woo sadar dan menangis sejadi jadinya di pelukan Yoon Ki. Tae Oh kemudian datang, tapi langsung pergi setelah mengetahui setidaknya Sun Woo akan baik baik saja.

Tae Oh pulang karena ada makan malam dengan keluarga Hae Kang malam itu. Da Kyung sempat khawatir karena Tae Oh pulang terlambat. Makan malam berjalan mulus sebelum terdengar suara Jenny menangis.

Da Kyung bergegas dan mendapati putrinya menangis bersama Joon Young. Da Kyung langsung emosi dan menuduh Joon Young berbuat sesuatu pada Jenny hingga menangis. Padahal, Joon Young tidak melakukan apa apa.

Da Kyung merasa dikhianati melihat sikap Joon Young yang seperti itu setelah semua yang telah dilakukannya. Joon Young tidak terima disalahkan. Tae Oh datang dan mencoba melerai.

Tapi, melihat Joon Young yang terus menjawab Da Kyung, Tae Oh menampar Joon Young. Sun Woo sempat berpesan pada Tae Oh untuk menjaga Joon Young, menenangkan hatinya dan jangan membuatnya makin terluka. Namun tamparan itu menghancurkan segalanya.

Tae Oh pergi setelah menampar putranya. Sementara itu, Sun Woo tersadar setelah mendengar suara Joon Young memanggil namanya. Ia langsung menelepon Joon Young.

Joon Young sambil menangis berkata ia minta dijemput saat itu juga. Sun Woo datang untuk menjemput Joon Young. Da Kyung membentak Joon Young dan berkata jangan pergi.

Namun Joon Young tentu saja lebih memilih pergi bersama ibunya. Ayah ibu Da Kyung yang masih di sana meminta Da Kyung membiarkan Joon Young pergi. Da Kyung berusaha keras menahan Joon Young untuk pergi.

Sun Woo dan Da Kyung berbicara, Joon Young diminta masuk terlebih dahulu ke dalam mobil. Da Kyung berusaha keras mempertahankan keluarga dan pernikahannya. Ia berkata pernikahannya berbeda.

Namun Da Kyung terdiam saat Sun Woo berkata ia dan Tae Oh tidur bersama. Bagaimana selanjutnya? Tonton langsung The World of The Married lewat link streaming di bawah ini.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…