Home Seleb Lengkap dengan Lirik Terjemahan & MV DOWNLOAD MP3 / MP4 Selena Gomez ‘Lose You To Love Me’

Lengkap dengan Lirik Terjemahan & MV DOWNLOAD MP3 / MP4 Selena Gomez ‘Lose You To Love Me’

12 min read
0
0
8

Lagu 'Lose You To Love Me' Selena Gomez dirilis pada (23/10/2019). Berikut lirik 'Lose You To Love Me', lengkap dengan lirik, terjemahan serta musik video nya. Selain itu, kamu juga bisa mendownload nya dengan mengikuti cara yang tersedia di akhir artikel ini.

Selena Gomezbaru saja merilis lagu baru dari album ketiganya. Music video lagu bertajuk 'Lose You To Love Me' telah diunggah di kanal YouTube Selena Gomez pada (23/10/2019). Baru sehari dirilis, music video yang diunggahnya telah ditonton sebanyak 15,9 juta kali.

Hingga hari ini (24/10/2019), satu hari setelah perilisan music video Selena Gomez menduduki trending nomor 27. Para penggemar Selena Gomez menduga bahwa lirik lagu tersebut ditujukan kepada sang mantan, Justin Bieber. "Lose You To Love Me" menjadi lagu pertama kalinya Selena Gomez bekerja sama dengan FINNEAS (Finneas O'Connell) yang merupakan seoran penyanyi, penulis lagu, produser, musisi, sekaligus aktor.

FINNEAS dikenal membantu menulis dan memproduksi lagu lagu untuk adiknya, Billie Eilish. [Verse 1] You promised the world and I fell for it I put you first and you adored it Set fires to my forest And you let it burn Sang off key in my chorus 'Cause it wasn't yours I saw the signs and I ignored it Rose colored glasses all distorted Set fire to my purpose And I let it burn You got off on the hurtin' When it wasn’t yours, yeah [Pre Chorus] We'd always go into it blindly I needed to lose you to find me This dancing was killing me softly I needed to hate you to love me, yeah

[Chorus] To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah I needed to lose you to love me, yeah To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah I needed to lose you to love me [Verse 2] I gave my all and they all know it You turned me down and now it's showing In two months, you replaced us Like it was easy Made me think I deserved it In the thick of healing, yeah [Pre Chorus] We'd always go into it blindly I needed to lose you to find me This dancing was killing me softly I needed to hate you to love me, yeah

[Chorus] To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah I needed to lose you to love me, yeah To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah I needed to lose you to love me [Verse 1] You promised the world and I fell for it I put you first and you adored it Set fires to my forest And you let it burn Sang off key in my chorus [Chorus] To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah I needed to hate you to love me, yeah To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah I needed to lose you to love me To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah

[Post Chorus] And now the chapter is closed and done To love love, yeah To love love, yeah To love, yeah And now it's goodbye, it's goodbye for us [Verse 1] Kau menjanjikan dunia dan aku terlena Aku mengutamanmu dan kau memujanya Nyalakan api ke hutanku Dan Kau membiarkannya terbakar Menyayi lagu off key di chorus ku Karena itu bukan milikmu Aku melihat tanda tanda dan saya mengabaikannya Kaca berwarna mawar semua terdistorsi Membakar atas tujuanku Dan aku membiarkannya terbakar Kau mulai menyakiti Ketika itu bukan milikmu, ya [Pre Chorus] Kita selalu masuk ke dalamnya secara membabi buta Aku perlu kehilanganmu untuk menemukan diriku Tarian ini membunuhku dengan pelan Aku perlu membencimu untuk mencintaiku, ya

[Chorus] Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya Aku harus kehilanganmu untuk mencintaiku, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya Aku harus kehilanganmu untuk mencintaiku [Verse 2] Aku memberikan semua yang aku miliki dan mereka semua tahu itu Kau mencampakkanku dan sekarang terlihat Dalam dua bulan, kau menggantikan kami Seperti sangat mudah Membuatku berpikir aku pantas mendapatkannya Di tengah kesembuhan, ya [Pre Chorus] Kita selalu masuk ke dalamnya secara membabi buta Aku perlu kehilanganmu untuk menemukan diriku Tarian ini membunuhku dengan pelan Aku perlu membencimu untuk mencintaiku, ya

[Chorus] Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya Aku harus kehilanganmu untuk mencintaiku, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya Aku harus kehilanganmu untuk mencintaiku [Ayat 1] Kau menjanjikan dunia dan aku terlena Aku mengutamanmu dan kau memujanya Nyalakan api ke hutanku Dan Kau membiarkannya terbakar Menyayi lagu off key di chorus ku [Chorus] Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya Aku perlu membencimu untuk mencintaiku, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya Aku harus kehilanganmu untuk mencintaiku Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya

[Post Chorus] Dan sekarang bab ini ditutup dan selesai Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai cinta, ya Untuk mencintai, ya Dan sekarang ini selamat tinggal, selamat tinggal untuk kita Berikut music video lagu 'Lose You To Love Me' Selena Gomez yang telah diunggah di kanal YouTube pada (23/10/2019) yang telah ditonton sebanyak 15,9 juta kali. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis juga berbayar.

Nah, untuk mendapatkan fitur download ini pengguna spotify harus beralih ke premium atau berbayar. Untuk Premium berikut harga berlangganan: 30 Hari : Rp 49.990 (via VISA dan Master Card)

30 Hari: Rp 54.990 (via pulsa provider) Minggu: Rp 16.500 (via pulsa provider, ATM Bersama, Prima Download Aplikasi<span ></span>Spotify<span ></span>di sini

Jika sudah berlangganan kamu bisa mendownload hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal 5 perangkat berbeda. Pilih perangkatmu di bawah ini untuk mengetahui informasi selengkapnya. Catatan: Koneksi internet awalnya diperlukan untuk mendownload.

Jika sudah berlangganan pengguna tinggal mencari lagu berdasarkan judul lagu atau nama penyanyi. Misalnya akan mendownload lagu maka tinggal diketik nama atau judul lagu di kolom pencarian Aktifkan download di sebelah kanan playlist mana pun. Kamu juga bisa mengaktifkannya untuk semua Lagu di Koleksi Kamu.

Catatan: Album atau podcast tidak bisa didownload di aplikasi desktop. Setelah selesai mendownload, simbol didownload muncul di sebelah kanan nama playlist. Sekarang, kapan pun kamu tidak terhubung ke internet, atau saat aplikasimu dalam mode offline, kamu masih bisa mendengarkan yang kamu download di aplikasi.

Kamu bisa mendengarkan musik yang kamu download kapanpun dan di manapun Buka<span ></span>Spotify, klik pada menu Apple di bagian atas layar. Kemudian pilih Mode Offline.

Klik file pada menu Windows di bagian atas layar, kemudian pilih mode offline. Download album atau playlist Aktifkan download di sebelah kanan album atau playlist. Kamu juga bisa mengaktifkannya untuk semua Lagu di Koleksi Kamu.

Simbol didownload menunjukkan download selesai. Sekarang, kapan pun kamu tidak terhubung ke internet, atau saat aplikasimu dalam mode offline, kamu masih bisa mendengarkan yang kamu download di aplikasi.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…