Home Internasional Lakukan Yoga Ekstrem, Seorang Mahasiswa Terjatuh dari Balkon Lantai 6

Lakukan Yoga Ekstrem, Seorang Mahasiswa Terjatuh dari Balkon Lantai 6

2 min read
0
0
8

Seorang mahasiswi di Meksiko terjatuh dari gedung tinggi setelah melakukan aksi ekstrem, yoga di atas balkon. Dia adalah Alexa Terraza (23), terjatuh dari ketinggian 80 kaki atau sekitar 24 meter karena melakukan gerakan yoga di balkon apartemennya. Dikutip dari Intisari Online, Terraza melakukan pose yoga ekstrem tersebut di balkon apartemennya yang berada di lantai enam.

Namun nahas, ia justru terjatuh dan tergelincir dari ketinggian itu dan mendarat di jalan masuk gedung apartemennya di Nuevo Leon, Meksiko, Sabtu (24/8/2019). Gambar Terrazas sebelumia tergelincir menjadi viral, menunjukkan wanita muda itu menggantung tubuhnya terbalik di depan balkon sambil menopang seluruh berat tubuhnya di atas pembatas. Wanita muda itu jatuh sekitar pukul 13.10 waktu setempat dan segera dirawat oleh paramedis dari Palang Merah dan Nuevo Leon Civil Protection.

Dia dibawa ke rumah sakit setempat dan menjalani 11 jam operasi. Terrazas, yang pada Senin sore masih dalam kondisi kritis menderita patah tulang kaki dan lengan serta pinggul dan kepalanya. Total ada 110 ruas tulangnya yang patah.

Anggota keluargamengumumkan kecelakaan tersebutke media sosial untuk mencari donor darah dan meminta doa untukmahasiswi itu. Sekitar 100 ornang pendonor pun berbaik hati mendaftarkan diri untuk menolong nyawa Terraza. Outlet Meksiko El Imparcial melaporkan bahwa Terrazas mungkin tidak bisa berjalan selama tiga tahun setelah dokter dipaksa untuk merekonstruksi kakinya yang patah.

Menurut outlet itu, tetangga mengatakan mereka terbiasa melihat Terrazas melakukan aksi berbahaya dari tepi balkonnya. Kantor Jaksa Agung Nuevo Leon membuka penyelidikan dan menemukan bahwa pagar balkon tidak memiliki kerusakan struktural. Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa peristiwa tersebut murni kecelakaan.

Sementara saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga Terrazas.

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjela…