Home Seleb Kriss Hatta Sebut Roy Kiyoshi Cukup Tenang Hadapi Masalahnya

Kriss Hatta Sebut Roy Kiyoshi Cukup Tenang Hadapi Masalahnya

4 min read
0
0
1

Kriss Hatta dan May Lee menjenguk Roy Kiyoshi di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020). Saat ini Roy Kiyoshi mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika. Kriss Hatta dan May Lee tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB. Merekamembawa jeruk untuk Roy Kiyoshi.

Dua jam berselang, Kriss Hatta dan May Lee pun didampingi keluarga Roy, angkat bicara kepada awak media yang sudah menantinya. "Ya tadi sempat ngobrol dan mensupport Roy di dalam. Lumayan banyak ngobrol di dalam," kata Kriss Hatta. Kriss Hatta sudah mengenal Roy sejak setahun belakangan ini,sejak mereka kolaborasi membuat akun youtube dan bertemu dalam sebuah acara penghargaan.

Karena hubungannya dekat, tak ada alasan mantan kekasih Hilda Vitria itu tidak membesuk Roy didalam tahanan. "Karena sempat, makanya baru ke sini. Nah tadi ngobrol santai, dia (Roy) sehat dan dia cukup tenang hadapi masalah ini," ucapnya. Kriss Hatta menambahkan bahwa tak ada perubahan drastis dari Roy yang sudah hampir sepekan berada didalam penjara.

"Tidak terlihat seperti pengguna ya sih Roy. Justru dia makin ganteng, putih, dan bersih," ungkapnya. "Iya benar, tidak kelihatan dia sebagai pengguna," timpal May Lee. Lebih lanjut, Kriss Hatta dan May Lee menilai saat ini Roy Kiyoshi hanya membutuhkan semangat untuk menghadapi permasalahan hukumnya.

"Saya pernah merasakan seperti Roy, hanya butuh dukungan di situasi seperti ini. Jadi, doakan saja semoga semua cepat selesai," ujar Kriss Hatta. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan pihaknya telah menerima surat pengajuan rehabilitasi penyalahgunaan narkotika yang membelit artis Roy Kiyoshi. "Permintaan dari pengacaranya ada, dari keluarga ada untuk lakukan rehabilitasi," kata Vivick kepada awak media, Minggu (10/5/2020).

Namun demikian, Vivick mengatakan pihak kepolisian masih melakukan pengkajian terkait surat pengajuan rehabilitasi tersebut. Sebaliknya, ia masih melakukan serangkaian pemeriksaan medis kepada Roy Kiyoshi. "Nanti kita lihat, kita harus lakukan pemeriksaan medis dulu, dimana ketergantungan dia," pungkasnya.

Seperti diwartakan sebelumnya,RoyKiyoshi ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) sore. Saat penangkapan, polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan menemukan barang bukti 21 pil psikotropika di kamar Roy Kiyoshi. Saat dilakukan tes urine,RoyKiyoshipun dinyatakan positif benzodizaepine alias benzo.

Penyidik SatuanNarkobaPolres Jakarta Selatan telah menetapkan artisRoyKiyoshisebagaiters angkakasus penyalahgunaanNarkoba. “Ada barang bukti dan sudah positif. (Roy Kiyoshi) sudah ditetapkan (tersangka)” kata KasatNarkobaPolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Vivick Tjangkung, Jumat (8/5/2020).

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…