Home Internasional Kisah Pria Terkejut Lihat Ada ‘Bonus’ Benda Ini dalam Box Nasi Lemak Pesanannya

Kisah Pria Terkejut Lihat Ada ‘Bonus’ Benda Ini dalam Box Nasi Lemak Pesanannya

4 min read
0
0
3

Nasi lemak adalah salah satu hidangan khas di Malaysia. Perpaduan nasi santan beraroma pandan dengan ikan teri dan kacang polong semakin menggugah selera. Menu ini cocok untuk dinikmati kapan saja, termasuk untuk berbuka puasa.

Baru baru kisah unik terjadi dialami oleh Muhammad Afiq Azizi. Afiq membagikan pengalamannya itu di akun Twitter pribadinya @Afqaz pada Senin (4/5/2020) lalu. Dikutip dari , kala itu Afiq memesan di siang hari untuk menu buka puasa di sebuah restoran langganannya.

Ia sungguh tak menyangka mendapatkan 'bonus' dalam kotak nasi lemak pesanannya itu. Afiq baru menyadari 'bonus' itu saat hendak memanaskannya sebelum berbuka. "Saya membeli nasi lemak ini di toko teman saya, dia punya bisnis restoran nasi lemak bersama keluarganya," cerita Afiq kepada Mstar.

'Bonus' dalam kotak nasi lemak Afiq tak lain adalah mangkuk merah muda untuk mencetak nasi. Melihat hal itu Afiq tak bisa menahan tawanya. Ia lalu menghubungi pemilik restoran itu melalui WhatsApp.

"Saya punya nomor WhatsApp temanku, dan memberitahuinya tentang hal ini." "Saya bercanda dan bertanya,'mangkuk ini gratis?' " lanjut Afiq. Pemilik restoran nasi lemak itu lalu meminta maaf pada Afiq atas kecerobohan karyawannya.

Sambil bercanda, Afiq menanyakan, apakah temannya ingin mendapatkan kembali mangkuk merah jambu itu? Namun temannya meminta Afiq untuk menyimpannya. "Dia minta maaf, mungkin stafnya tidak menyadari itu."

"Saya bertanya, apakah ia menginginkan mangkuk itu kembali? Namun ia memintaku untuk menyimpannya," papar Afiq. Hingga berita ini diturunkan, unggahan itu telah dibagikan lebih dari 32 ribu kali, dan disukai sebanyak 27 ribu orang. "Teman saya baik baik saja. Meski awalnya saya sempat mengira unggahanku membuatnya salah paham."

"Saya sama sekali tak menyangka cerita ini akan menjadi viral," kata Afiq. Warganet yang mengetahui itu memberikan komentar yang beragam. Banyak yang menanggapi dengan candaan.

"Pulangkan balik oii. Kasian dia untuk jualan (emotikon tertawa terbahak bahak)" "Jgn lupa pulangkan weyh!" "Simpan saja buat wadah sambal, hahahaha"

"ini pasti capek puasa" Namun ada pula yang menganggap Afiq hanya mencari sensasi dengan menambahkan sendiri mangkuk pencetak nasi merah muda itu. "Ada beberapa komentar, mereka mengatakan saya mengada ada agar dapat banyak retweet."

"Aku bisa saja mengunggah foto mangkuk merah muda itu sebagai bukti, namun aku malas memperpanjangnya." "Biarkan mereka berpendapat sendiri," pungkas Afiq.

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjela…