Home Regional Kini Sudah Miliki Buah Hati Dekat Setelah Lulus SMA Fakta Viralnya Kisah Cinta Guru & Murid

Kini Sudah Miliki Buah Hati Dekat Setelah Lulus SMA Fakta Viralnya Kisah Cinta Guru & Murid

6 min read
0
0
2

Kisah cinta Bessa Ayu Wulandari Kasin dan Jamal, mendadak menjadi perbincangan di jagat maya. Kisah tersebut awalnya dibagikan oleh sebuah akun @besseayuwk di platform sosial media TikTok. Video TikTok itu viral lantaran memamerkan kisah cintanya yang berakhir bahagia.

Video tersebutpun diunggah ulang oleh banyak akun Instagram, seperti @makassar__iinfo pada Minggu (12/7/2020). Hingga Senin (13/7/2020), unggahan video tersebut telah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar positif. Sebelum duduk di pelaminan, Jamal merupakan seorang guru honorer saat Ayu duduk di bangku SMA.

Kala itu, Ayu sudah memendam rasa dan mengidolakan Jamal saat menjadi guru di sekolahnya. Ayu mengatakan, suaminya itu menjadi idola di sekolah lantaran paras tampannya. Meski tidak mengajarnya secara langsung, Ayu menyukai sosok Jamal lantaran mirip dengan artis idolanya.

Saat dikonfirmasi, Ayu membenarkan kisah cinta dirinya bersama sang suami. Kala itu, Ayu membenarkan suaminya menjadi idola di sekolah. Bahkan, banyak tingkah siswi di sekolah yang membuat tertawa bila mengingat.

"Dia masuk 2014, mengajar kelas 1 dan 2, banyak siswa siswa yang senang." "Bilang ada guru baru ganteng, putih, tinggi." Ayu mengakui, dirinya juga sempat bertingkah mencari perhatian sang guru idola.

"Dia mirip sekali artis idola saya, Rizki Ridho," jelas Ayu melalui sambungan telepon. Selain disebut mirip Rizki Ridho, Ayu menuturkan, suaminya itu juga dimiripkan dengan pesinetron Stefan William. "Dia pertama ke sekolah pakai motor ninja merah, di situ booming sinetron Anak Jalanan."

"Jadi dipanggil Boy sama guru guru," ungkap mahasiswi Universitas Negeri Makassar, Prodi Seni Drama Tari dan Musik ini. Saat mengidolakan Jamal, Ayu tidak pernah terpikirkan akan menjadi istrinya. Pasalnya, kala itu dirinya hanya sekedar mengidolakan karena kagum dengan parasnya saja.

Ayu bercerita, momen dirinya berani menghubungi Jamal dimulai saat seorang guru Bahasa Inggris iseng mengerjai Jamal. Kala itu, sang guru Bahasa Inggris mengaku laptop miliknya bermasalah hingga melapor kepada Jamal, yang kala itu menjadi guru komputer. "Jadi pura pura rusak laptopnya dipanggil Pak Jamal, di situ satu kelas menjadi heboh meledek, sampai saya sembunyi di kolong meja saking malunya," ucap Ayu.

Dari momen itulah, Ayu memberanikan diri menghubungi Jamal melalui pesan di Facebook untuk meminta maaf. "Saya awalnya nggak percaya dibalas, karena di mata siswa orangnya itu cuek, tapi ternyata chat saya dibalas," tutur Ayu. Tak pernah menyatakan perasaannya, Ayu dan Jamal mengaku menjalani hubungan seperti air mengalir.

"Jalan saja kaya air sampai sekarang, tidak ada kata menembak mau jadi pacar," katanya. Ayu mengakui, dirinya dan Jamal justru menjadi akrab setelah lulus SMA. Mereka didekatkan dalam rekreasi sekolah bersama guru dan murid.

"Tapi tiba tiba dekat saya juga heran, dekat setelah lulus sekolah." "Dia juga baru kenal saya setelah UN, karena rekreasi dengan guru guru," paparnya. Pun saat Ayu berkuliah di Universitas Negeri Makassar, Jamal kerap menemuinya kala ada urusan sekolah di Makassar.

Semenjak itu, jalinan asmara mereka kian merajut hingga berakhir di pelaminan. Ayu menuturkan, kala mengetahui dirinya dan Jamal menjalin hubungan, teman temannya tidak percaya. Pasalnya, kisah cinta perempuan yang tinggal di Anabanua, Kecamatan Maningapajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ini serupa dengan kisah cinta fiksi yang hanya ada di film saja.

"Mereka komentarnya seperti bukan cerita nyata tapi ada di dunia nyata menimpa saya." "Teman teman nggak percaya dan pada heran, guru guru lain juga bilang kok bisa," ungkapnya. Kendati demikian, mereka turut senang mendengar kabar bahagia dari Ayu dan Jamal.

Kini, mereka sudah hidup bahagia sejak menikah pada 6 Juli 2018 lalu. Keduanya pun sudah memiliki buah hati yang baru berumur satu tahun. "Iya sudah punya anak satu, umur satu tahun dua bulan, selisih satu minggu langsung hamil," pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More In Regional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Perangkat Desa di Tulungagung Ditahan Jaksa Beri Kesaksian Palsu Soal Pembunuhan

Karena memberikan keterangan palsu, dua perangkat Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,…