Home Internasional Kini Bahagia Tinggal Bersama Kaleidoskop Oktober 2019 – Viral 3 Orang Saling Mencintai & Menikahi

Kini Bahagia Tinggal Bersama Kaleidoskop Oktober 2019 – Viral 3 Orang Saling Mencintai & Menikahi

6 min read
0
0
5

Ada kisah unik dari 3 orang yang saling mencintai hingga menikah. Ada seorang wanita yang jatuh cinta pada wanita yang dicintai suaminya. Kini mereka bertiga hidup bersama. Cinta kadang kadang tak ada logika? Apakah lagu yang dinyanyikan oleh Agnes Mo ini bisa mengartikan kisah dari 3 orang manusia yang saling mencintai ini?

Mungkin bisa iya dan mungkin saja tidak. Dilansir dari The Sun pada Rabu (16/10/2019) sepasang suami istri dengan dua anak merasakan sebuah koneksi khusus dengan seorang ibu dua anak yang mereka temui di gym. Dan sekarang mereka bertiga hidup bersama dengan empat anak mereka.

Mary, 32, dan Leo Barillas, 34, bertemu ketika mereka masih berusia 13 tahun dan menikah segera setelah Mary berusia 17 tahun. Leo berada di bekerja di Korps Marinir AS dan bermarkas di seluruh dunia, tetapi pasangan itu akhirnya menetap di kota asal mereka, Washington, pada 2010. Leo dan Mary tinggal bersama dua anak mereka, Carson, 9 tahun, dan Paige,4 tahun.

Mereka mendirikan bisnis gym CrossFit , di mana mereka bertemu Kimberlee Slagle, berumur 29, pada tahun 2016 lalu. Pada mulanya Kimberlee danMary menjadi teman baik, dan kemudian mereka mulai saling bercengkrama bertiga dengan suami Mary. Leo mengatakan:

“Kami tidak selalu menjadi bertiga." "Kim adalah teman dan Mary dan saya sudah menikah (dengan Mary)." “Kim adalah anggota di gym CrossFit yang kami miliki."

"Persahabatan kami semua berubah menjadi daya tarik bagi masing masing individu." “Hubungan romantis ini dimulai pada tahun 2016." "Suatu waktu kami saling jatuh cinta, dan mungkin di waktu yang berbeda, untuk alasan yang berbeda."

"Kami memutuskan untuk hidupbertiga dan berhasil dengan kami memiliki hubungan yang sangat baik." “Hubungan polyamorous berarti harus saling terbuka dan jujur ​​dengan siapa diri kita." "Kami mencintai lebih dari satu orang dan merangkulnya meskipun itu di luar norma sosial."

"Jujur saja, itu tidak jauh berbeda dari hubungan dua orang biasa" "Kami memiliki hubungan khusus dengan masing masing yang kami cintai dan hargai" "Dan kami bersama sama memiliki sebuah kelompok."

Akhirnya persahabatan mereka berkembang menjadi romansa di antara mereka bertiga. Dan akhirnya mereka bertiga berkumpul menjadi satu pada tahun 2016 yang lalu. Kiimberlee memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, Keagan, 11 tahun, dan Kymper, 7 tahun.

Kini Kim dan 2 anaknya pindah bersama Mary dan Leo yang juga memiliki dua anak mereka. Leo mengatakan: “Alih alih dua orang dewasa memiliki keluarga, kami memiliki tiga orang dewasa."

"Kami semua hidup bersama dengan empat anak kami." “Anggota keluarga yang mengetahui hubungan kami benar benar menerima." "Bukan hanya keluarga, semua teman kami juga sangat menerima."

“Kami sangat beruntung memiliki teman dan keluarga yang mencintai kami apa adanya" "Dan mereka tidak peduli bagaimana kami memilih untuk menjalani hidup, selama kami hidup bahagia.” Ketiganya mendokumentasikan hidup mereka sebagai kelompok di Instagram, mengatakan bahwa mereka hanya "tiga orang yang jatuh cinta."

Dan sama seperti pasangan di mana pun, hubungan mereka naik turun karena kecemburuan. Leo mengatakan: “Kecemburuan adalah hal yang nyata, dalam hubungan apa pun" "Tidak hanya hanya pada hubungan poliamor."

"Kami telah menemukan cara terbaik untuk mengatasi kecemburuan adalah dengan berkomunikasi." “Komunikasi adalah kunci untuk berurusan dengan masalah apa pun yang muncul." "Jika kita tidak bisa membahasnya, kita tidak bisa memperbaiki dan melanjutkan hubungan."

Meskipun berbagi kehidupan mereka di Instagram, Leo mengatakan mereka belum menerima komentar negatif. Dia berkata: "Kami belum menemukan reaksi negatif apa pun terhadap wajah kami atau tentang gaya hidup kami." “Kami telah membuat beberapa orang benar benar terkejut dan mereka biasanya memiliki banyak pertanyaan."

"Keingintahuan adalah hal yang normal dan sepenuhnya diharapkan." Dan kelompok ini mengungkapkan rencana untuk menikah dan memiliki tiga anak lagi. Dengan hasil akhir menambah jumlah anak mereka yang sudah ada.

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjela…