Home Seleb Kerap Pacari Bule Cinta Pertamanya Seorang Aktor Lika-liku Perjalanan Cinta Jessica Iskandar

Kerap Pacari Bule Cinta Pertamanya Seorang Aktor Lika-liku Perjalanan Cinta Jessica Iskandar

7 min read
0
0
2

Nama Jessica Iskandar mendadak jadi perbincangan. Hubungan percintaan Jessica Iskandar menjadi sorotan karena ditimpa berita yang kurang menyenangkan. Hubungan Jessica Iskandar dan sang tunangan Richard Kyle, dikabarkan retak.

Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut bahkan disebut batal menikah. Hal tersebut karena Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lagi saling follow di Instagram. Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar juga memberi sindiran di akun Instagramnya.

Sebelum dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar beberapa kali gagal menjalin cinta. Dengan siapa saja? Sering berpacaran dengan bule, cinta pertama Jessica Iskandar ternyata orang Indonesia.

Hal tersebut sempat diungkapkannya dalam sebuah acara TV dengan Indra Herlambang di tahun 2016. Indra Herlambang bertanya siapa sosok pacar pertama Jessica. Jessica awalnya tidak mau menjawab dan hanya mengungkapkan ciri ciri sang mantan.

Jessica mengatakan jika mantan kekasihnya itu sudah menikah. Saat itu, dirinya masih menjadi model. Mereka berpacaran selama sekitar 9 bulan.

"Enggak beneran, dia udah nikah, sumpah, aku udah enggak mau inget inget, aku pacaran sembilan bulan.' 'Waktu masih jadi model, belum jadi artis," kata Jessica. Tiba tiba, Indra menyebut nama Vino G. Bastian.

Jessica tampak tersipu dan tertawa, seolah membenarkan. Kemudian, Jessica meneceritakan momen ketika tidak sengaja bertemu dengan Vino. Mereka masih berhubungan baik, bahkan Jessica juga kenal dengan Marsha Timothy.

"Waktu kemarin aku lagi sama anak aku si El, masuk toko tas yang lumayan mahal, eh di dalem ada Vino ama bininya." "Terus udah gitu, canggung momen kan? 'Aduh hai, ini anak kamu'" kata Jessica. "Udah enggak dekat, kalau ketemu yaudah biasa aja, sama Caca juga kenal, udah bahagia masing masing, mereka sih udah bahagia, aku juga," katanya.

Namun Jessica Iskandar tidak dengan gamblang menyebut jika Vino adalah mantan kekasihnya. Avalon Carpenter adalah pacar bule pertama Jessica Iskandar yang diperkenalkan ke publik pada tahun 2008. AvalonCarpenter adalah pria asal Amerika yang tinggal di Bali.

Jessica bertemu dengan Alvaron di Pulau Dewata tersebut. Mereka berkali kali muncul di TV sebagai pasangan. Jessica berpacaran denganAvalonkarena merasa cocok.

Sementara saat itu Avalon mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jessica. Sayangnya, hubungan mereka berakhir setelah sekitar 3 tahun. Muncul di acara infotainment, Jessicaa mengatakan sedih berpisah denganAvalon.

Dikabarkan, keduanya putus karena terpisah jarak. Avalon tengah menempuh pendidikan di Australia sementara karir Jessica Iskandar semakin naik di Indonesia. Jessica menikah dengan pria Jerman, Ludwig Franz Willibald, di sebuah Gereja Protestan di Jakarta pada tanggal 11 Desember 2013.

Ludwig Franz Willibald adalah Putra Mahkota dari Johannes Franz Xaver Willibald Maria Joseph Philipp Jeningen Leonnard Erbgraf Fürst Von Waldburg Wolfegg Waldsee dari 'Kerajaan/Kastil' Schloss Wolfegg. Pernikahan mereka dicatat di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil pada 8 Januari 2014. Dari pernikahan tersebut, dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Namun, pernikahan mereka hanya bertahan dalam waktu singkat. Tanggal 13 Oktober 2014, Ludwig mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Proses perceraian mereka tidak mudah dan melalui banyak halangan.

Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta mengabulkan perceraian pada Oktober 2015. Jessica kemudian menjadi Ibu tunggal bagi El Barack. Pada 2019, Jessica mengaku dalam video yang diunggah di Youtube channelnya jika pernikahannya terburu buru.

Jessica Iskandar kembali menemukan kebahagiaan pada Richard Kyle. Richard Kyle tak hanya sayang pada dirinya, pria ini juga sayang dengan putranya, El Barack. Mereka sudah seperti keluarga.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah merencanakan pernikahan di tahun 2020. Namun, terpaksa ditunda karena adanya Virus Corona. Jedar menyebut pernikahannya ditunda sampai waktu yang belum ditentukan meski persiapan pernikahan sudah siap 100%.

"Kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan," kata Jedar di Youtube channelnya pada Maret lalu. Namun, publik malah menduga keduanya berpisah. Pasalnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah saling unfollow di akun Instagram.

Selain itu, postingan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar juga jadi sorotan. Erick Iskandar menulis di Insta Story di akun Instagramnya menyinggung soal parasit. "Parasit sangat berbahaya guys.

Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu dateng yang pertama2 nya sih baik2 aja. Senang senang aja tapi kan lama lama orang yg ter infeksi bisa sadar," tulis Erick.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…