Home Seleb ‘Kau Selalu Ngarang’ Melaney Tutup Mulut Hotman Garuk-garuk Tahu Fakta Barbie Kumalasari Blasteran

‘Kau Selalu Ngarang’ Melaney Tutup Mulut Hotman Garuk-garuk Tahu Fakta Barbie Kumalasari Blasteran

7 min read
0
0
6

Pengacara Hotman Paris garuk garuk kepala saat mendengar Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar blasteran. Melaney Ricardo juga tak bisa menutupi reaksinya mendengar pengakuan Barbie Kumalasari di depan Hotman Paris. Momen itu terlihat saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo sebagai co hostnya, yakni "Hotman Paris Show."

"Kamu merasa ini asli?" tanya Hotman Paris sambil menunjuk beberapa bagian tubuh Barbie Kumalasari. Barbie Kumalasari mengaku bahwa tubuhnya tak ada yang dipermak, kecuali hidung. "Semuanya asli banget," kataBarbie Kumalasari.

"Kecuali hidung," lanjutnya. Hotman Paris kemudian ragu saat melihat dagu Barbie Kumalasari. "Kalau ini asli gak mungkin, orang ini bengkok, mana ada orang Indonesia (dagunya bengkok) begini," ucap Hotman Paris.

Mendengar itu, Barbie Kumalasri lalu membuat pembelaan. Ia mengaku seorang blasteran Persia dan Belanda. "Kan aku blasteran, bang," katanya.

Hotman Paris tampak tak percaya. "Blasteran mana lu?" tanyanya. "Blasteran Persia, Belanda," jawab Barbie Kumalasari.

Secara spontan, Hotman Paris terlihat menggaruk garuk kepalanya karena kebingungan. Melaney Ricardo, yang berada di samping Hotman Paris menyahut dengan nada bercanda atas ucapan Barbie Kumalasari. "Berarti ponakan dong, ama kucing gue," katanya disambut tawa penonton.

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa darah Persia berasal dari ibunya, sementara Belanda dari kakeknya. Hotman Paris tetap tak percaya mendengar pengakuan Barbie Kumalasari itu. Ia bertanya apakah Barbie Kumalasari selalu sengaja mengarang cerita.

"Emang kau sengaja selalu ngarang ngarang agar terkenal atau gimana?" kata Hotman Paris blak blakan. Melaney Ricardo terlihat menutup mulut karena menahan tawa. Dituduh demikian, Barbie Kumalasari pun mengelak.

"Ya enggak, bang. Kan dari tahun 2000 udah terkenal," ucapnya. Barbie Kumalasari menyebut bahwa ia dari dulu sudah menjadi artis. "Dari dulu udah main sinteron, udah artis," ucapnya.

Hotman Paris pun terus menyela. "Banyak juga artis main sinetron jadi figuran," kata Hotman Paris. "Ya kalau aku dari figuran jadi artis dari tahun 2000," kukuh Barbie Kumalasari.

Di momen lain, Hotman Paris juga membahas pernyataan viral Barbie Kumalasari tentang "naik pesawat ke Amerika hanya 8 jam". Sebelumnya, Hotman Paris juga mengunggah video pertemuannya dengan Barbie Kumalasari melalui akun Instagram nya, @hotmanparisofficial. Di video itu, awalnya HotmanParis menjelaskan pertemuannya dengan BarbieKumalasari.

"Hai, Hotman secara kebetulan bertemu dengan BarbieKumalasari di iNews TV, ternyata dia diundang oleh produser juga," buka HotmanParis di video. Hotman Paris menanyakan statusnya sebagai pengacara terpopuler di Indonesia. "Gue mau nanya sama elu, menurut elu, dari semua pengacara hebat di Indonesia ini, apakah HotmanParis selalu yang nomor 1?" tanya HotmanParis.

Barbie Kumalasari kemudian langsung membalas pertanyaan Hotman Paris tersebut. "Oh, tentu saja dooong, Bang Hotman itu always number one (selalu nomor satu) pengacara di Indonesia," jawab BarbieKumalasari. Meski bersebelahan, keduanya tidak terlihat dekat satu sama lain.

Tingkah HotmanParis sedikit berbeda mengingat dirinya yang sering kali menggandeng dan bersikap mesra dengan para perempuan seksi. Menurut penuturan HotmanParis, saat itu suasana antara keduanya masih bermusuhan karena status Hotman Paris yang masih pengacara rival BarbieKumalasari, FairuzARafiq. "Nah, saya katanya number one , walaupun kau lagi musuhan sama klien saya, Fairuz," katanya.

Hotman Paris mengaku tidak ingin membahas kasus hukum yang sedang panas antara keduanya itu. "Tapi, saya di sini (video) tidak akan membahas kasus, aku menurutmu number one nya dimana? Di karier, atau dimana?" tanya HotmanParis. "Kariernya sih paling bagus, kalau uangnya sih udah ya, udah nggak berseri lagi, udah nggak bisa diomongin lagi, apalagi widih, rayuannya (kepada wanita) mantap kali," kata BarbieKumalasari.

Mengetahui dirinya dipuji, HotmanParis tidak bergeming dan tetap memilih untuk tak memandang BarbieKumalasari. "Wuuuuu," celetuk Hotman Paris. Selanjutnya, HotmanParis menyinggung penampilan BarbieKumalasari yang ternyata mencuri perhatian.

"Gua ada pertanyaan, tadi waktu dia berdiri, di depan saya waktu saya lagi di makeup, saya itu nggak tahu siapa yang datang (pangling)," cerita HotmanParis. Hotman Paris pun menyoroti pakaian BarbieKumalasari yang memiliki belahan tinggi dengan baju ketat membentuk tubuhnya. "Tapi pas datang, wuuu, coba kau berdiri dulu, coba," komentar HotmanParis.

Video pun terpotong saat BarbieKumalasari beranjak dari kursinya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…