Home Seleb Kata Polisi Soal Sikap Vanessa Angel Saat Ditangkap

Kata Polisi Soal Sikap Vanessa Angel Saat Ditangkap

1 min read
0
0
3

Artis peran Vanessa Angel bersikap kooperatif saat diamankan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Demikian dikatakan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Kasranto, di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Selasa (17/3/2020). Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, dan asistennya di Jakarta, Senin (16/3/2020) malam.

"Telah diamankan VA dan suami beserta asisten. Kooperatif," kata Kasranto. Kasranto menambahkan, Vanessa yang tengah berbadan dua dalam kondisi baik baik saja. Vanessa, suami, serta asistennya masih menjalani proses pemeriksaan. "Kondisinya baik ya, nanti lebih lanjut rekan rekan setelah pemeriksaan selesai," ujar Kasranto.

Saat menangkap Vanessa dan suaminya, polisi menemukan 20 butir psikotropika yang diduga milik ketiga orang tersebut. Diketahui, ini bukan kali pertama Vanessa terjerat kasus hukum. Baca juga: Vanessa Angel Ditangkap Diduga Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita Pada 2019 lalu, Vanessa Angel pernah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo.

Hukuman itu atas kasus pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila. Vanessa kemudian bebas dari penjara pada 30 Juni 2019.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…