Home Internasional Kapal Kargo Mengangkut 15.000 Domba Terbalik di Dekat Romania

Kapal Kargo Mengangkut 15.000 Domba Terbalik di Dekat Romania

1 min read
0
0
7

Sebuah kapal kargo, the Queen Hind yang mengangkut sekira 15.000 domba terbalik di sekitaran laut lepas Romania. Dilansir dari The New York Times, menurut pantauan kantor berita AFP, tim penyelamat masih berusaha menyelamatkan domba domba yang tenggelam bersama kapal dalam kejadian itu. Sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas alasan the Queen Hind terbalik di dekat pelabuhan kota Constanta sesaat setelah keberangkatannya menuju Arab Saudi.

Juru bicara tim penyelamat, Ana Maria Stoica mengatakan sebanyak 20 kru kapal yang berasal dari Suriah dan satu orang kru asal Lebanon telah berhasil diselamatkan. Stoica mengungkapkan, 32 ekor domba juga telah diselamatkan termasuk dua domba yang sebelumnya tenggelam bersama the Queen Hind. Kemudian pihaknya mengkalim belum bisa memastikan nasib domba domba yang sampai saat belum berhasil diselamatkan.

"Operasi penyelamatan masih berlangsung. Kami berharap domba domba yang masih di dalam kapal bisa bertahan," kata Stoica kepada AFP dilansir dari The New York Times, Sabtu (24/11/2019).

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjela…