Home Techno Kameranya Bisa Zoom 20 Kali Vivo X50 Hadir dengan Desain Ramping & Trendy

Kameranya Bisa Zoom 20 Kali Vivo X50 Hadir dengan Desain Ramping & Trendy

4 min read
0
0
1

Sebagai smartphone dengan kemampuan fotografi profesional, Vivo X50 tidak hanya memiliki fitur kamera canggih tapi juga membawa inovasi dalam hal desain. Inovasi desain Vivo X50 menggabungkan sebuah teknologi tinggi, fashion dan juga performa yang menakjubkan di kelasnya. Mengusung X Class Design, Vivo X50 hadir dengan desain ramping yang menjadi penyeimbang antara teknologi dan humanity.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, menyebutkan Vivo X50 menyeimbangkan teknologi fotografi dengan estetika desain kontemporer dan dukungan performa mumpuni yang melengkapi gaya hidup konsumen. "Perpaduan warna, material premium serta teknologi inovasi pada Vivo X50 diciptakan melalui riset yang mendalam," kata Edy. Menurut Edy, hadirnya Vivo X50 menjadi cara Vivo untuk menjembatani sebuah teknologi dengan manusia saat ini.

Vivo X50 menawarkan dua varian warna, yaitu Forts Blue dan Glaze Black. Smartphone ini juga hadir dengan bobot yang ringan dan ramping. Vivo X50 hanya memiliki 175 gram dengan ketebalan hanya 7,55 mm. Bodi ringan dan ramping ini dibalut dengan material kaca yang membuatnya terlihat premium. Pada bagian layar, Vivo X50 mengusung layar lengkung 2.5D dengan punch hole berukuran 3,96mm untuk meletakan kamera super mungil di dalamnya.

Vivo X50 memiliki layar E3 AMOLED berukuran 6,56 inci beresolusi Full HD+ dengan bezel yang juga sangat tipis, hanya 2,88 mm, berkat adopsi teknologi Chip on Pi (COP). Membahas mengenai desain Vivo X50, smartphone ini terinspirasi dari desain klasik Vivo kontemporer yang menghadirkan warna menarik dan material premium. Vivo X50 memiliki corak choker khas pada sisi atas smartphone, yang meniru model aksesoris fashion kelas atas di Perancis.

Pola choker ini bertuliskan "Profesional Photography" dan sekaligus membuat smartphone ini lebih ramping. Beralih ke sisi performa, layar Vivo X50 memiliki refresh rate 90 Hz dan sample rate 180 Hz sehingga layar dapat merespon setiap sentuhan lebih cepat. Untuk mendukung pengguna dalam bermain gim, Vivo X50 mengadopsi teknologi Vivo Energy Guardian (VEG).

Teknologi ini dapat menurunkan efek panas dan membuat smartphone ini lebih sejuk saat berada di telapak tangan penggunanya ketika dipakai main gim. Vivo X50 juga memiliki dukungan Bluetooth 5.1 dan aptX HD serta prosesor Snapdragon 730 dari Qualcomm. Untuk mendukung pemakaian yang lebih lama, X50 dibekali baterai berkapasitas besar 4.200 mAh dan dilengkapi teknologi FlashCharge 2.0 33W.

Teknologi lain yang tak kalah penting di X50 adalah NFC Multifunction yang dapat digunakan untuk scan kartu akses, kartu identitas, bahkan kartu pembayaran yang diizinkan oleh setiap enkripsi keamanan. Vivo X50 memiliki RAM 8GB dengan memori internal 128 GB dan dibanderol Rp 6.999.000.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

Berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen (selamanya). Selain itu, dalam…