Home Seleb Kalau Ada Pencurian Jordi Onsu Bantah Ambil Resep I am Geprek Bensu Laporkan Saja Kuasa Hukum

Kalau Ada Pencurian Jordi Onsu Bantah Ambil Resep I am Geprek Bensu Laporkan Saja Kuasa Hukum

4 min read
0
0
2

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu menegaskan pihaknya tidak mencuri resep dari I am Geprek Bensu. Bahkan sang kuasa hukum, yakni Minola Sebayang justru mempersilakan untuk membuat laporan apabila terbukti ada pencurian. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Sabtu (13/6/2020).

Jordi yang ditemui di kantor Minola dengan tegas membantah kabar yang menyebut dirinya mencuri resep dari pihak I am Geprek Bensu. Di mana setelah itu diterapkan di bisnisnya bersama Ruben yang bernama Geprek Bensu. Bahkan dalam pemberitaan disebutkan Jordi sengaja memasukkan karyawan untuk mencuri resep.

Nyatanya, tidak ada tindakan itu seperti yang kini sudah tersebar di masyarakat. "Saya dengan tegas membantah tidak ada pencurian resep sama sekali," ungkap Jordi. "Apalagi dengan cara memasukkan karyawan," lanjutnya.

Sang kuasa hukum menambahkan, sebuah tuduhan harus bisa disertakan dengan bukti. Dalam dunia hukum, wajib untuk melampirkan bukti saat mengungkapkan sesuatu. Sehingga Minola pun tak masalah apabila pihak I am Geprek Bensu melaporkan ini ke pihak berwajib.

Namun harus disertai dengan bukti apabila memang ada pencurian resep dari I am Geprek Bensu. "Tuduhan itu harus didasarkan dengan bukti," terang Minola. "Hukum itu mengenal siapa yang mendalilkan sesuatu wajiib untuk membuktikan dalilnya."

"Jadi kalau memang ada pencurian resep, laporkan saja kami," tambahnya. Meski demikian, Minola menyampaikan laporan boleh dibuat asalkan memang resep tersebut sudah didaftarkan. Minola menuturkan, kabar yang simpang siur seperti ini akan membuat opini publik tersendiri.

Padahal kabar yang tersebar tersebut belum ada buktinya. "Kalau memang sudah didaftarkan dan ada pencurian resep," jelas Minola. "Karena kalau tidak ini akan membuat adanya suatu opini publik yang keliru," imbuhnya.

Jordi kemudian menyebutkan gagasal awal dari pembuatan bisnis Geprek Bensu. Ia sangat mengetahui orang Indonesia menyukai makanan pedas dan juga harga yang terjangkau. Selain itu, masyarakat lebih menyukai daging sapi dan ayam ketimbang bahan baku yang lain.

Sehingga Jordi bersama Ruben sepakat untuk membuat bisnis Geprek Bensu sejak beberapa tahun yang lalu. Disebutkan, Geprek Bensu memiliki harga yang murah, dengan rasa pedas, dan juga mengenyangkan. Di mana sangat sesuai dengan selera masyarakat Indonesia di seluruh daerah.

"Se simple orang Indonesia suka banget makanan murah, pedas, orang kita kalau nggak makan sapi ya ayam," tutur Jordi. "Itu adalah ide membuat geprek bensu." "Makanan murah, kenyang, dan pedas menjadi selera dari orang Indonesia," ucapnya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…