Home Seleb Jihane Almira Tidak Pernah Bermimpi Jadi Bintang Film

Jihane Almira Tidak Pernah Bermimpi Jadi Bintang Film

3 min read
0
0
2

Jihane Almira terpilihsebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020sekaligus Miss Supranational Indonesia di malam pemilihanPuteriIndonesia2020, Jumat (6/3/2020) malam. Sebelum menjadi finalisPuteriIndonesia2020,JihaneAlmirayang menjadi perwakilan Provinsi Jawa Tengah tersebut dikenal sebagai pemain film dan model. Di saat bersamaan, Ayu Maulida dari Jawa Timur terpilihsebagai Puteri Indonesia 2020 menggantikan tugas Frederika Axelis Cull, Puteri Indonesia 2019.

Ketika berbincang beberapa waktu lalu,JihaneAlmiramengatakan, keinginannya ikut dalam pemilihanPuteriIndonesia2020tidak pernah direncanakan. Sejak kecil,JihaneAlmirajuga tidak pernah bermimpi menjadi bintang film. Jihane Almira kecil berharap justru bisa berdinas sebagai anggota militer alias tentara di Indonesia.

Namun, mimpinya menjadianggotamiliteritu pupus seketika saatJihaneAlmiramulai beranjak remaja. Perempuan berparas cantik tersebutlalu tertarik terjun untuk menjadi model foto dancatwalk. MimpiJihaneAlmiradi masa remaja itu mulai terwujud setelah terpilih sebagai model sampul majalah remajaAneka Yesspada 2011.

Sejak saat itu JihaneAlmiramulai memantapkan bekerja di industri hiburan melalui panggung model. Lima tahun menjadi model,JihaneAlmiramulai melirik industri lain. "Kalau jadi anggota militer itu keren, kekuatan fisik oke. Cuma mama suruh mencoba terjun ke akting setelah jadi model. Eh, seru ya memerankan peran berbeda di film," kata Jihane Almira.

Saat menjadi model,JihaneAlmiramalah minder lantaran postur tubuhnya yang tinggi, lebar dan cukup besar. Jihane Almira menyebut tubuhnya sebenarnya tidak ideal untuk menjadi model digambarkan kurus dan ramping itu. Pada 2016,JihaneAlmiramemutuskan meninggalkan panggung modeling setelah menerima tawaran membintangi produk untuk iklan komersil.

Jihane Almira juga mulai rajin mengikuticastingproduksi film dan sinetron. Perjalanan karier beraktingnya semakin baik setelah Jihane Almira digaet manajer yang jugacasting directoryang lalu mengarahkannya berakting di film. Gayung bersambut,JihaneAlmiradipercaya bermain filmAyat ayat Cinta(2015),AnantadanMy Generation, sertaDOA: Cari Jodoh(2018).

"Aku beruntung. Selama ininggakpernah sekolah akting, tapi bisa terjun ke akting dan main film," ujar dara cantik kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 4 Februari 2000, itu.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…