Home Seleb Jatuh Pingsan! VIDEO Obrolan Haru Melly Goeslaw Ketemu Mantan ART Nike Ardilla Kini Jadi Pemulung

Jatuh Pingsan! VIDEO Obrolan Haru Melly Goeslaw Ketemu Mantan ART Nike Ardilla Kini Jadi Pemulung

7 min read
0
0
5

Mantan ART Nike Ardilla menangis dan jatuh pingsan bertemu Melly Goeslaw di panggung. Istri Anto Hoed berikan janji. Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Nike Ardilla, Umar menangis dan jatuh pingsan bertemu Melly Goeslaw di panggung. Momen tersebut terjadi ketika Melly Goeslaw menggelar konser 'Ada Apa Dengan Cinta 2' di daerah SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12/2019) malam.

Melly yang terlihat tampak terharu mengatakan bahwa Umar orang yang mengasuhnya dulu. Istri Anto Hoed tersebut lantas menjanjikan akan mengurus orang yang tidak ditemuinya sejak 20 tahun lalu itu. "Saya bakal urus kamu Umar," ucap Melly sembari menahan tangis.

Umar sempat terjatuh pingsan pada pertemuannya dengan Melly Goeslaw. Umar mengaku senang bertemu dengan pelantun lagu Gantung tersebut, namun dirinya mengungkapkan ingin tetap tinggal di kampung halamannya. "Saya tetap di kampung saja," ucap Umar.

Melly lantas mengatakan akan tetap mengurus Umar. "Oke enggak apa apa, saya akan tetap urus kamu," ucap Melly Goeslaw. Melly Goeslaw mengajak Umar untuk menyanyikan lagu 'Aku dan Kenangan.

Selama bernyanyi keduanya terus berpelukan. Sebelumnya Melly Goeslaw mengunggah cuplikan video Umar di akun instagramnya, @melly_goeslaw pada Senin (2/12/2019) silam. Melly mengatakan dirinya begitu terpukul saat mengetahui keadaan mantan ART Nike Ardilla tersebut yang saat ini menjadi pemulung.

Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike, Dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike,

Umar yg urusin semua nya dari A Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, Syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, Plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia.

Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua.

Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, Semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,…, hampura urg can bisa sabageur maneh. 25 tahun mencari, Melly Goeslaw akhirnya bisa tahu kabar soal Asisten Rumah Tangga (ART) Nike Ardilla.

Namun betapa pedih hati Melly Goeslaw ketika mendengar jika Umar, nama ART Nike Ardilla, kini bekerja sebagai pemulung. Fakta ini diketahui dari unggahanMelly Goeslaw melalui akun Instagramnya pada Senin 2 Desember 2019. Melly mengunggah video Umar yang menangis mengingat masa lalunya bersama Nike Ardilla.

Melalui caption unggahan, Melly mengunggah cerita panjang. Berikut ceritanya: "Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masihhidup dan skrg jadi pemulung,

Umar adalah ART nya Nike , Dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A Z,

Saat Nike wafat sy kehilangan kontak, Syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, Plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial

Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup.

Ini pelajaran buat kita semua . Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,…, hampura urg can bisa sabageur maneh."

Dalam video akun Instagram @nikeardillaofficial, terdapat video lain yang memperlihatkan kondisi rumah Umar. Umar tinggal di sepetak rumah yang diwakafkan oleh penduduk. Rumah sederhana itu terlihat penuh dengan perabotan sederhana.

Para penggemar Nike Ardilla kini tengah berusaha mengumpulkan dana untuk membantu Umar agar bisa hidup lebih baik.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…