Home Seleb Jadi Impian Sejak Kecil kisah di Balik Rumah Sederhana Tengah Sawah Milik Pedangdut Siti Badriah

Jadi Impian Sejak Kecil kisah di Balik Rumah Sederhana Tengah Sawah Milik Pedangdut Siti Badriah

4 min read
0
0
1

Tiap orang mungkin memiliki rumah impiannya masing masing. Salah satunya adalah artis peran dan juga pedangdut Siti Badriah. Jika kebanyakan artis membangun rumah megah di pusat kota, Siti Badriah justru sebaliknya.

Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu 'Lagi Syantik' ini memilih membangun rumah di tengah sawah. Dokumentasi soal rumah Sibad itu pernah diunggah di channel YouTube Seleb Expose pada April 2019 lalu. Diketahui, rumah Siti Badriah tersebut terletak di Bekasi dengan pemandangan sawah hijau mengelilinginya.

Siti Badriah memiliki rumah itu sejak awal tahun 2019 dan kini ditempati oleh kakaknya. Dilihat dari luar, fasad rumah tampak sederhana. Terdapat 3 tiang yang menyangga di bagian luar rumah.

Sebuah pintu kayu dengan tiga jendelan berjejer membuat rumah itu tampak 'normal' seperti rumah pada umumnya. Begitu masuk ke dalam, ruang tamu langsung menyambut. Ruang itu dilengkapi dengan seperangkat sofa berwarna hitam.

Selain ruang tamu, rumah juga dilengkapi dengan 3 kamar tidur. Muhammad Husni, ayahanda Siti Badriah, sempat menunjukkan kondisi salah satu kamar. Ternyata meskipun berstatus rumah artis, namun isi kamar rumah tersebut jauh dari kesan mewah.

Di dalam kamar tampak sebuah kasur besar dan berbagai perabotan lainnya. Keluarga Siti Badriah juga melengkapi rumah itu dengan fasilitas ibadah. Ada sebuah ruangan berukuran kecil dengan karpet untuk alas salat.

Di bagian belakang terdapat dapur yang penuh dengan alat alat memasak. Menurut Husni, meski sederhana, rumah itu adalah rumah impian. Siti Badriah kata Husni, sudah lama ngidam punya rumah yang dikelilingi sawah.

Setelah Siti Badriah jadi artis top, ia pun merealiasasikan impiannya itu. Dari honor manggung, Sibad membeli tanah dan rumah di areal persawahan. Menariknya, sawah sawah hijau yang mengelilingi rumah dikelola sendiri oleh keluarga Sibad.

Husni juga mengatakan jika rumah itu menjadi tempat tujuan Sibad ketika tengah tak sibuk bekerja. Pemandangan sawah yang hijau dipercaya Sibad bisa menjernihkan pikirannya. "Sibad paling ke sini cuma main main, lihat pemandangan," ungkap Husni.

Popularitas penyanyi dangdut Siti Badriah meroket pada medio 2018 lalu. Kabarnya, honornya sempat melampaui honor Ayu Ting Ting. "Wah enggak kalau saya melebihi artis artis lain. Masih biasa biasa aja. Bayarannya segitu gitu aja," kata Siti saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Menurut Siti, hingga saat ini honornya sebagai penyanyi tak bertambah. Namun frekuensi manggung yang kini lebih sering. "Honor ya segitu gitu ajah… kecil tapi sering daripada banyak tapi langka. Jadi honor segitu gitu ajalah, aman aman ajalah," ujarnya.

Bagi Siti, saat ini yang terpenting adalah lagu miliknya " Lagi Syantik" bisa diterima masyarakat. "Ya alhamdulillah lagu 'Lagi Syantik' ini diapresiasi sama semua orang, aku sangat bersyukur," paparnya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…