Home Seleb Jada Pinkett Smith Akui Pernah Berhubungan dengan August Alsina saat Masih Jadi Istri Will Smith

Jada Pinkett Smith Akui Pernah Berhubungan dengan August Alsina saat Masih Jadi Istri Will Smith

9 min read
0
0
1

Jada Pinkett Smith (48) mengungkapkan ia pernah menjalin hubungan dengan laki laki lain selama pernikahannya dengan Will Smith (51). Jada Pinkett Smith berbicara empat mata dengan Will Smith lewat program talkshownya di Facebook, Red Table Talk. Jada menyebut hubungannya dengan penyanyi sekaligus penulis lagu August Alsina terjadi saat ia dan Will Smith pisah ranjang.

Will Smith mendeskripsikan perpisahannya itu dengan berkata, "Kita memutuskan untuk berpisah dalam periode waktu itu untuk mencari tahu bagaimana membuatmu bahagia dan aku juga mencaritahu bagaimana membuat diriku sendiri bahagia." Jada menambahkan, "Dari sana, saat waktu berjalan, aku terlibat dengan 'keterlibatan yang berbeda' dengan August." Jada kemudian berkata ia ingin mengklarifikasi pemberitaan bahwa suaminya, telah memberinya izin untuk "berkelana" saat masa pisah ranjang itu.

Dalam sebuah wawancara dengan The Breakfast Club, August mengkonfirmasi bahwa ia dan Jada berpacaran saat Jada dan Will Smith masih berstatus suami istri. August juga menyebut bahwa hubungannya dengan Jada itu dikeahui Will Smith bahkan mendapat izin darinya. Pernyataan itu memunculkan spekulasi publik bahwa Jada dan Will Smith menjalani hubungan "pernikahan bebas."

Jada kemudian mengklarifikasi, "Satu satunya orang yang memberi izin atas hal itu adalah diriku sendiri." Jada berkata ia dan August menganggap itu sebagai izin karena ia dan suami berpisah secara damai. "Aku rasa dia (August) juga ingin memperjelas bahwa dia bukan perusak rumah tangga, dan memang tidak," ucap Jada.

Jada berkata ia menjalin hubungan dengan August 4 tahun lalu "untuk merasa senang." Tetapi kini ia berkata ia dan August sudah tidak lagi berhubungan. Jada menyebut momennya bersama August bukanlah suatu pelanggaran.

Dilansir Sky News, Will Smith dan Jada Pinkett Smith menikah pada 1997, setelah keduanya bertemu pada set sitkom The Fresh Prince Of Bel Air tahun 1990 an. Mereka dikaruniai dua anak, yaitu Jaden (22), dan Willow (20) yang sama sama terjun ke dunia entertainment. Smith mengakui dia pernah berpikir bahwa dia dan istrinya tidak akan pernah berbicara lagi.

Pasangan ini sekarang berdamai. Pinkett Smith menggambarkan persatuan mereka sebagai "cinta tanpa syarat". Mereka menyimpulkan wawancara itu dengan kepalan tangan, bercanda dengan slogan dari franchise Bad Boys Smith: "Kami berkendara bersama, kami mati bersama. Pernikahan yang buruk seumur hidup".

Berikut adalah perjalanan karier serta fakta fakta menarik tentang Will Smith, dikutip dari softschools.com. Will Smith adalah aktor, komedian, rapper, produser dan penulis lagu Amerika yang meraih popularitasnya pada 1980 an sebagai rapper yang dikenal sebagai The Fresh Prince. Will Smith lahir Willard Carroll Smith Jr. pada 25 September 1968, di Philadelphia, Pennsylvania, dari pasangan Caroline Bright dan Willard Carroll Smith, Sr.

Dia memiliki tiga saudara kandung, seorang kakak perempuan Pamela dan si kembar muda Ellen dan Harry. Will Smith bersekolah di Overbrook High School dan meskipun memiliki nilai cukup untuk kuliah, dia memilih untuk mengejar rap. Will Smith bertemu Jeff Townes di sebuah pesta pada tahun 1985 dan bersama sama membentuk DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince.

Mereka kemudian menambahkan Clarence Holmes dan merilis single pertama mereka pada tahun 1985. Pada tahun 1990 sebuah acara TV dibuat dibintangi oleh Will Smith bernama The Fresh Prince of Bel Air. Ibu Will Smith adalah seorang administrator dewan sekolah. Ayahnya adalah insinyur pendingin.

Lagu rap Summertime memuat DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince meraih pertama Grammy mereka. Will Smiths udah menjadi jutawan saat ia berusia 20 tahun. Antara 1988 dan 1989 Will Smith menghabiskan terlalu banyak uang dan sampai berhutang $ 2,8 juta dalam pajak penghasilan.

Dia kehilangan banyak harta dan penghasilannya terpangkas bahkan hampir bangkrut. Pada 1990 NBC membuat acara TV tentang Will Smith bernama The Fresh Prince of Bel Air. Acara ini berlangsung selama 6 musim dan disindikasikan sebagai hasil dari popularitasnya.

Will Smith mulai muncul di film film ketika masih syuting acara TV nya, termasuk Where the Day Takes You (1992), Made in America (1993), dan Six Degrees of Separation (1993). Will Smith menjadi artis hip hop pertama yang dinominasikan untuk Oscar. Jada Pinkett Smith, yang menjadi istri Will Smith pada tahun 1997, pertama kali bertemu dengan Will Smith ketika dia mengikuti audisi untuk berperan sebagai pacar Will Smith di The Fresh Prince of Bel Air.

Dia tidak mendapatkan peran itu. Will Smith memerankan Muhammad Ali pada tahun 2001 di film Ali. Will Smith memiliki putra bernama Trey dengan istri pertamanya, Sheree Zampino.

Ia lalu memiliki putra bernama Jaden dan putrinya Willow bersama istrinya Jada Pinkett Smith. Frasa "Aw, hell no!" Will Smith dimasukkan ke dalam semua filmnya. Mirip dengan frase terkenal Arnold Schwarzenegger, "I'll be back!" Will Smith ditawari peran Neo dalam The Matrix tetapi memilih membintangi Wild Wild West. Wild Wild West menjadi film box office.

Will Smith memainkan peran ayah dan anak di dua film dengan putranya Jaden, The Pursuit of Happyness (2006), dan After Earth (2013). Will Smith berperan dalam film Suicide Squad untuk memainkan Deadshot (2016). Will Smith dapat memecahkan kubus Rubik dalam waktu kurang dari 55 detik.

Sebagian besar film blockbuster musim panas Will Smith dibuka pada bulan Juli sehingga ia dijuluki Mr. Juli di media. Will Smith membintangi film Men in Black bersama dengan Tommy Lee Jones. Pada tahun 2009 Will Smith dan Jada Pinkett Smith menyelenggarakan Konser Hadiah Nobel Perdamaian di Norwegia. Itu untuk merayakan kemenangan Obama.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…