Home Metropolitan Istrinya Terjatuh Karena Takut Dikejar, Pria di Tangerang Tembaki Anjing dengan Senapan Angin

Istrinya Terjatuh Karena Takut Dikejar, Pria di Tangerang Tembaki Anjing dengan Senapan Angin

3 min read
0
0
9

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan terduga penembak anjing bernisial A kesal karena istri dan anaknya jatuh karena takut dikejar anjing tersebut. Saat itu, istri dan anaknya sedang bersepeda. Sementara posisi anjing diikat di sebuah pohon. "Istri dan anak terduga pelaku jatuh dari sepeda karena merasa anjing itu akan mengejarnya," kata Sabilul melalui keterangannya pada Rabu (14/8/2019).

Saat ini, petugas sudah mengamankan terduga pelaku berinisial A. Ditangkap di kediamannya dan diamankan di Polresta Tangerang untuk menjalani pemeriksaan. "Kepada polisi, terduga pelaku mengaku telah melakukan penembakan itu," kata dia. Sabilul mengatakan penanganan peristiwa itu bukan semata kekejaman terhadap hewan.Melainkan, penggunaan senjata di luar kewenangan untuk unjuk kekuatan.

Sabilul juga memerintahkan jajarannya untuk melakukan razia senapan angin agar peristiwa seperti itu tidak terulang. Cerita tentang penembakan anjing itu diunggah akun Instagram @anstlucia, Selasa (13/8/2019). Dalam unggahan tersebut, sang pemilik akun menceritakan bahwa anjing tersebut ditembak di hadapan anak anak yang sedang bermain di kompleks perumahan.

"Penembakan terjadi lagi ke anjing enggak bersalah di komplek Perumahan Water Point @citraraya. Yang menembak memakai senjata angin, menembak brutal ini anjing berkali kali di depan anak anak yang lagi bermain di situ," bunyi unggahan itu. Anak anak yang menyaksikan peristiwa penembakan itu syok melihat kejadian itu. Pelaku penembakan diduga merupakan warga yang tinggal di perumahan tersebut.

"Anak anak ini shock dan mereka nangis, trauma, padahal bapak yang menembak ini mempunyai anak. Ketika didatangi rumahnya, dia mau membawa keluar senjatanya dan menodong saya." "Lalu dengan angkuhnya dia bilang dia yang menembak. Mediasi pun dilakukan, tidak ada itikad baik dari pihak penembak untuk meminta maaf datang kepada kami. Pihak RT pun terkesan meremehkan masalah ini," sebutnya di unggahan tersebut. Penulis: Verryana Novita Ningrum

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…