Home Travel Ini Kronologi Kejadiannya Viral di Medsos Video Penumpang Pukuli Kursi di Depannya

Ini Kronologi Kejadiannya Viral di Medsos Video Penumpang Pukuli Kursi di Depannya

2 min read
0
0
4

Sebuah video viral memperlihatkan seorang penumpang memukuli kursi pesawat di depannya. Wendi Williams waktu itu melakukan penerbangan New Orleans ke Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat dengan maskapai American Airlines. Pria yang ada di belakang kursi Wendi Williams tampaknya kesal karena Wendi menurunkan sandaran kursinya.

Saat Wendi Williams menurunkan sandaran kursi pesawatnya, pria yang duduk di belakangnya meminta Williams untuk menegakkannya karena dia sedang makan. Namun, saat pria sudah selesai makan, Williams kembali menurunkan sandaran kursinya. Wendi Williams merekam kejadian tersebut dan videonya viral di Twitter.

Menurut Williams merekam video di pesawat adalah pelanggaran hukum. Namun, ia melakukan hal itu sebagai bukti atas tindakan tidak menyenangkan pada dirinya. Wendi Williams menyebutkan kalau penumpang itu memukul kursinya dengan kencang.

Akibat kejadian tersebut, Williams mengalami sakit kepala selama seminggu dan harus memeriksakan dirinya ke dokter. Malansir dari NBC News, American Airlines mengatakan mereka tahu yang terjadi dalam penerbangan pada 31 Januari 2020. “Keamanan dan kenyamanan para pelanggan dan awak kabin kami adalah prioritas paling utama. Tim kami sedang melakukan investigasi lebih lanjut,” tulis American Airlines dalam pernyataan resmi tersebut.

Wendi Williams mengaku sudah dikontak oleh maskapai untuk permohonan maaf. Namun, menurut Williams, maskapai tidak bertangung jawab atas respon awak kabin pada Williams. Unggahan milik Williams memicu perdebatan pengguna Twitter.

Beberapa pengguna media sosial tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Williams. Mereka berbicara mengenai etika saat menyandarkan kursi pesawat.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…