Home Otomotif Ini Biaya Rental Toyota Harrier sampai Pajero hendak Liburan Pakai SUV

Ini Biaya Rental Toyota Harrier sampai Pajero hendak Liburan Pakai SUV

2 min read
0
0
5

Pamor Sport Utility Vehicle (SUV) belakangan ini memang sedang naik daun. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) mengklaim di tahun 2020 segmenSUVbakal meningkat. Desainnya yang gagah dan kuat ditambah ground clearance tinggi membuat mobil ini bisa dipakai melibas segala medan baik itu on road atau off road.

Menjelang libur akhir tahun 2019, SUV bisa menjadi pilihan kamu sebagai sarana transportasi, apalagi mau berlibur ke daerah yang infrastrukturnya belum memadai. Nah, jika sobat berniat rental SUV untuk dipakai liburan, bisa menyambangi PT Semesta Bolo Transindo (SEMBODO) rent a car, yang bermarkas di Kalibata, Jakarta Selatan. Di sana tersedia berbagai macam SUV untuk disewa dengan harga yang bervariasi.

Seperti Toyota Harrier yang bisa disewa dengan banderol mulai Rp 1,8 juta. Kemudian adaMazda CX 5dengan tarif mulai Rp 1,4 juta. Lalu,Honda CR VPrestige,Mitsubishi Pajero Sport, danToyota Fortunermulai Rp 1,3 juta.Ada pulaHonda HRVdengan harga sewa mulai Rp 600 ribu.

Andy Susanto, selaku Operasional Supervisor SEMBODO mengatakan, untuk saat iniSUVyang paling laris ialahMitsubishi Pajero Sport. Dia menjelaskan, untuk rental unit yang ada di SEMBODO, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. "Persyaratannya umum sih, kalau perorangan ya KK, KTP, NPWP, rekening, terus kami survei, ya hampir sama dengan ambil unit baru," ungkap Andy.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…