Home Seleb Ini Alasannya Pablo Benua Khawatir Jika Video Rey Utami & Galih Ginanjar Akan Diputar Saat Sidang

Ini Alasannya Pablo Benua Khawatir Jika Video Rey Utami & Galih Ginanjar Akan Diputar Saat Sidang

3 min read
0
0
3

Pablo Benua mengungkap rasa khawatirnya dengan rencana video wawancara Rey Utami dan Galih Ginanjar diputar di persidangan kasus ikan asin. Pablo Benua mengatakan jika video tersebut diputar maka akan mempertontonkan aurat dari Rey Utami. Sebab saat ini Rey sudah berhijab sementara dalam video tersebut Rey belum mengenakan hijab.

"Karena kan Rey sudah berhijab gitu ya, kalau dia seandainya itu (video) diumbar umbar lagi kan sama dengan umbar aurat ya," ujar Pablo Benua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). "Takutnya auratnya diumbarkan ke mana mana lah gitu, saya sebagai suami juga gimana gitu, apalagi kita sudah berhijrah," bebernya. Dijelaskan Ketua majelis hakim dalam sidang Pablo, Rey dan Galih sudah mengagendakan untuk pemutaran video dalam sidang berikut di hari Rabu (11/3/2020) esok.

""Pemeriksaan hari ini sudah cukup dilanjut Rabu untuk ditayangkan (video)," ucap Djoko Indiarto. Dalam beberapa sidang, Pablo Benua mengaku bahwa video tersebut bukan diunggah oleh dirinya ke YouTube. Pablo mengatakan bahwa yang bertanggung jawab dalam pengunggahan video tersebut adalah editornya karena mengunggah tanpa seizin dirinya.

Ablo Benua memberikan klarifikasi perihal sebuah foto yang sempat membuat heboh jagad dunia maya. Foti Pablo Benuar berada di sebuah restoran di kawasan Sentul disebarkan oleh sebuah portal berita online. Pablo menjelaskan bahwa saat itu dirinya baru saja membesuk orangtuanya yang sedang sakit. Setelah itu ia mampir ke sebuah cafe untuk berbuka puasa.

“Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim karena orangtua saya itu sakit keras dirawat di rumah sakit," kata Pablo Benua ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (9/3/2020). "Nah pada saat itu saya juga sedang puasa, buka puasa lah saya di sana (cafe) gitu loh. Dan saya ini kan sedang menjalani puasa rajab ya untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu,” kata Pablo menambahkan. Pablo seharusnya berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Meski begitu Pablo menegaskan bahwa saat itu dirinya berada dalam pengawasan pihak kepolisian.

Pablo juga mengatakan ia sudah mendapat izin resmi dari kepolisian agar ia bisa pergi untuk membesuk orangtuanya. “Iya itu resmi bahkan saya dikawal kok ada pihak kepolisian, dari kejaksaan juga mengawal saya,” kata Pablo.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…