Home Otomotif Hino Jual Truk dan Bus Terbanyak di Bulan Maret

Hino Jual Truk dan Bus Terbanyak di Bulan Maret

2 min read
0
0
7

– Hino Indonesia menyatakan, mereka berhasil membukukan penjualan kendaraan niaga jenis bus dan truk terbanyak di Indonesia di periode bulan Maret 2019. Mengutip data penjualan retail truk dan bus di bulan Maret 2019 dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Hino menyatakan, selama Maret 2019 mereka berhasil menjual truk dan bus sebanyak 3.038 unit dan menempati nomor satu di Indonesia. Dari variannya, truk Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi tipe terlaris.

Sementara, di segmen truk ringan, Hino New Dutro membukukan penjualan sebanyak 1.055 unit, sementara sisa penjualan lainnya didorong oleh kontribusi dari segmen truk heavy duty atau truk kategori V. “Terima kasih atas kepercayaan para konsumen Hino di bulan Maret 2019 kami berhasil menjadi nomor satu di Indonesia. Hal ini bukti nyata masyarakat Indonesia, khususnya pengusaha makin percaya dengan merk Hino”, ungkap Santiko Wardoyo. Santiko menyatakan, pihaknya mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, dimana bisnis customer menjadi orientasi utama dalam layanan Hino dengan prinsip meminimalkan biaya perawatan kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan agar kinerja armada menjadi maksimal.

"Menjadi pemimpin pasar secara total untuk truk dan bus ini menjadi tambahan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan," kata Santiko Wardoyo.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…