Home Lifestyle HBO dan John Varvatos Keluarkan Koleksi Fashion Bertema Game of Thrones

HBO dan John Varvatos Keluarkan Koleksi Fashion Bertema Game of Thrones

3 min read
0
0
6

Desainer busana pria, John Varvatos mendapat kesempatan bekerja sama dengan HBO untuk merilis koleksi kapsul. Koleksi “kapsul” juga bisa diartikan koleksi pakaian dan aksesori yang signifikan dipakai untuk berbagai acara. Koleksi yang berjumlah 11 jenis tersebut terinspirasi dari serial TV populer, Game of Thrones (GoT).

Dalam koleksi tersebut didominasi kaus dan jaket, serta lainnya adalah tas. Ciri tersebut di antarnya ada yang memiliki grafis "Winter Is Coming", "Hear Me Roar", hingga "Fire and Blood". Dari sebelas item koleksi, yang menjadi perhatian ialah jaket kulitnya.

Jaket kulit tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni 2700 dollar AS atau setara dengan Rp38 juta. Diharga puluhan juta rupiah, keunikan jaket berwarna coklat ini tampak pada desain guratan guratan di seluruh bagian jaket. Tak hanya itu, pada bagian lengan belakang juga terdapat jahitan sederhana.

Jahitan yang tampak simpel itu membuat tampilan jaket makin terlihat raw. "Dari episode pertama, saya telah terinspirasi oleh kostum luar biasa di Game of Thrones," ujar John Varvatos. Ia juga mengungkapkan kesenangannya bisa berkolaborasi dengan HBO.

"Memiliki kesempatan untuk berkolaborasi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," lanjutnya. Sama seperti John Varvatos, Jeff Peters selaku VP lisensi dan ritel di HBO juga mengaku senang dengan proyek ini. "Saat kami bersiap untuk musim terakhir Game of Thrones, kami ingin merayakan dengan kolaborasi luar biasa untuk lini pakaian yang terinspirasi oleh serial," kata Jeff Peters.

Ia juga memuji keahlian sang desainer yang telah menciptakan karya luar biasa yang bertema Game of Thrones. "John Varvatos sudah memberikan koleksi menakjubkan dari potongan potongan berkualitas tinggi yang modis dan dapat dipakai, kemudian dapat menangkap esensi pertunjukan melalui detail dan desain hiasannya." ungkap Jeff Peters. Dengan hasil yang menakjubkan ini, Jeff Peters mengaku bersemangat menanti reaksi para penggemar serial ini.

"Kami tidak bisa lebih bahagia dengan produk akhir dan bersemangat melihat bagaimana para penggemar bereaksi."

Load More Related Articles
Load More In Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ini Deretan Permainan yang Bisa Menunjang Tumbuh Kembang Si Kecil & Kecerdasannya

Deretan permainan ini bisa membantu Si Kecil belajar dan baik untuk perkembangan mereka. M…