Home Travel Hari Ayah Internasional, Ini 5 Ide Liburan Bersama Ayah

Hari Ayah Internasional, Ini 5 Ide Liburan Bersama Ayah

3 min read
0
0
6

Hari Ayah Internasional telah jatuh pada kemarin, Minggu (16/6/2019) berdasarkan perhitungan tanggal Amerika Serikat. Mengutip Indian Express, Hari Ayah bermula dari seorang wanita Amerika Serikat yang dibesarkan oleh sang ayah seorang diri. Meski Hari Ayah Internasional diperingati pada Minggu ketiga di bulan Juni, namun Hari Ayah dirayakan secara berbeda di beberapa negara.

Beberapa negara memiliki waktu sendiri untuk mengapresiasi peran seorang ayah. Sebagai seorang anak, mungkin tidak ada salahnya untuk berinisiatif memberikan sebuah hadiah atau persembahan kecil bagi ayah. Bisa jadi liburan atau melakukan kegiatan bersama bisa menjadi sebuah ide yang menarik.

Liburan juga bisa membuat perayaan Hari Ayah Internasional menjadi lebih berkesan. Kunjungan ke kampung halaman bisa menjadi obat rindu bagi ayah. Karena disana ayah bisa bertemu dengan sanak keluarga, teman teman masa kecilnya, dan juga bernostalgia.

Mengunjungi tempat tempat favorit semasa kecil juga akan membuat sang ayah kembali menginggat memori sewaktu dulu. Liburan ke pantai bisa jadi pilihan agar ayah bisa menghilangkan kejenuhan dengan rutinitas hariannya. Mengambil waktu untuk refreshing bersama menjadi pilihan yang sangat tepat.

Quality time bersama ayah di pantai sambil melihat sunset di pantai akan membuat perasaan menjadi lebih tenang. Jangan lupa untuk mengabadikan momen selama kamu dan ayahmu mengunjungi pantai bersama, agar nantinya bisa menjadi kenangan yang membahagiakan. Jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur, kamu bisa menghabiskan waktu untuk ngobrol bersama ayah di kafe terdekat.

Saling bertukar pikiran antara anak dan ayah akan menjadi momen yang pastinya mengesankan. Mengunjungi destinasi favorit semasa kamu kecil bisa menjadi kilas balik yang membahagiakan antara ayah dan anak. Jadi, tidak ada salahnya utnuk mengulang memori indah bersama sewaktu kecil.

Seperti halnya mengunjungi taman bermain dan mencoba berbagai wahana permainaan, tertawa bersama, hingga mencicipi jajanan di sekitar lokasi wisata.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…