Home Seleb Hana Hanifah Sudah Bisa Tertawa Tak Lama Lagi Boleh Pulang

Hana Hanifah Sudah Bisa Tertawa Tak Lama Lagi Boleh Pulang

3 min read
0
0
2

Hana Hanifah tak lama lagi dibolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan, terkait kasus prostitusi artis. Saat ini pemulangannya masih dalam proses. Lagipula, statusnya dalam kasus tersebut sebagai saksi, bukan tersangka. "Iya sedang dalam proses, mohon doanya ya," kata Nico, manajer Hana Hanifah, saat dihubungi awak media, Selasa (14/7/2020).

"Kan kemarin sudah jelas pas pressconference Hana hanya sebagai saksi. Maka dari itu dia sudah cukup pemeriksaan nya dan wajib di pulangkan," bebernya. Nico menuturkan kondisi Hana Hanifah saat ini sudah lebih baik dan sudah bisa tertawa. "Aman kondisinya sudah ketawa," tuturnya.

Hari ini memang pihak keluarga menjemput Hana Hanifah di Polrestabes Medan. Artis komedi Elly Sugigi mengaku kenal dengan aktrisFTV sekaligus selebramHana Hanifah. Sebelumnya diberitakan HH yang belakangan diketahui sebagai Hana Hanifahkena jeratan kasus dugaan prostitusi artis.

Elly Sugigi menilai nasib Hana Hanifah yang sebelumnya diberi isial HHsedang dalam keadaan kurang baik. Karena itu, Elly Sugigi meminta para netizen (warganet) tidak langsung menghujat yang bersangkutan, terutama melalui dunia mayat (internet). "Mungkin lagi kurang baik aja nasib nya ..jgn pada menghujat dia," ujar Elly Sugigi saat memberikan komentar di akun instagram Hana Hanifah yang dipenuhi berbagai komentar netizen, 5 jam lalu.

Elly Sugigi mengaku sangat mengenal artis Hana Hanifah secara baik, bahkan sangat dekat. Elly juga mengaku sering live music bersama Hana Hanifah. "Dia baik..banget aku suka live musik bareng dia," katanya lagi.

Simak komentar Elly di akun instagram Hana Hanifah berikut ini. Ellysugigi_real_: Mungkin lagi kurang baik aja nasib nya ..jgn pada menghujat dia.aku kenal dia baik..banget aku suka live musik bareng dia." Seperti diketahui, artis Hana Hanifah digerebek di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, ketika melayani tamu spesial.

Polisi menangkap HH bersama seorang pengusaha disertai sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, kartu ATM, Handphone, dan pakaian dalam.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…