Home Superskor Gratis Rendi Irwan Bantu Promo Pelaku Usaha Online melalui Instagramnya Penggawa Persebaya

Gratis Rendi Irwan Bantu Promo Pelaku Usaha Online melalui Instagramnya Penggawa Persebaya

2 min read
0
0
0

RendiIrwan punya kepedualian dan rasa sosial tinggi di masa pandemi Covid 19 atau Corona ini. Gelandang PersebayaSurabaya itu tergerak membantu pelaku usaha yang terkena dampak Covid 19. Gerakan sosial yang dilakukan RendiIrwan, yakni membuka promo gratis di story instagramnya . Melalui aktun intagram pribadi wakil kapten PersebayaSurabaya itu pelaku usaha online bisa promo usahanya secara gratis mulai Senin (15/6/2020) sampai Rabu (17/6/2020) mendatang.

Rendi Irwan yang merupakan pemain yang dilahirkan melalui kompetisi internal PersebayaSurabaya ini merasa tergerak ikut meringankan beban para pelaku usaha online di masa pandemi Covid 19 ini. "Ya, saya open promote ig story untuk membantu teman teman online shop yang terdampak selama pandemi," kata RendiIrwan, Senin (15/6/2020). Untuk caranya, Rendi menyebut cukup mudah karena pelaku usaha cukup tag akun instagram miliknya @rendi_irwan12, atau bisa juga mengirimkan produk.

"Caranya tag akun @rendi_irwan12 nanti akan saya repost. Atau kirim produknya terlebih dahulu, nanti saya bantu review," jelas mantan pemain Persija Jakarta dan Persik Kediri ini. Tidak berselang berapa lama, antusias dari masyarakat cukup besar. Hal itu ditunjukan dengan banyak dagangan yang di repost oleh Rendi. Jumlahnya sampai belasan.

Dia berharap, niatan baiknya bisa meringankan beban dari pelaku usaha yang mungkin mengalami kesulitan untuk mencari pelanggan di masa pandemi Covid 19 ini. "Semoga bisa membantu teman teman semua untuk nambah pelanggan," tutup pemain yang juga berjualan stup roti secara online di akun @pawon_rolas itu.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…