Home Superskor Gianluigi Donnarumma Diharapkan Bertahan di AC Milan Agar Kelak Jadi Ikon kata Enrico Albertosi

Gianluigi Donnarumma Diharapkan Bertahan di AC Milan Agar Kelak Jadi Ikon kata Enrico Albertosi

2 min read
0
0
3

Penjaga gawang nomor satuAC Milan,Gianluigi Donnarumma diminta bertahan agar kelak menjadi legenda I Rossoneri. Gianluigi Donnarummadisebut sebut akan segera meninggalkanAC Milan. Donnarumma dilaporkan akan hengkang pada musim panas 2020 atau 30 Juni 2021, saat kontraknya bersama I Rossoneri habis.

Hal tersebut dikarenakan Donnarumma merasa perlu mencari tantangan baru demi kemajuan kariernya. Melihat situasi itu, klub klub top Eropa langsung mengambil ancang ancang untuk merekrut kiper berusia 21 tahun tersebut. DariLiga ItaliaadaJuventus, sedangkan dari liga lain muncul klub raksasa Liga Prancis,Paris Saint Germain, yang siap menampung Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma pun nampaknya tertarik dengan minat dari Juventus dan PSG. Hal itu dapat dilihat dari Donnarumma yang belum juga memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Akan tetapi, mantan penjaga gawang AC Milan, Enrico Albertosi menyarankan Donnarumma untuk menampik tawaran dari klub lain yang datang untuknnya.

Albertosi menyarankan hal tersebut dikarenakan dirinya ingin Donnarumma menjadi legenda AC Milan. "Saya percaya bahwa Donnarumma harus menjadi ikon di Milan," kata Albertosi. "Dia masih sangat muda. Dia telah terbukti menjadi pemain hebat dan Rossoneri telah menemukan kiper yang bisa bermain untuk 20 tahun ke depan."

"Saya tidak mengerti mengapa Milan harus menjualnya." "Para pemain ada di tangan agen dan dia, khususnya, ada di tangan agen yang suka memindahkan kliennya," ujar Albertosi menambahkan. Donnarumma sendiri mengaku begitu mencintai Milan karena klub tersebut merupakan tim idolanya semasa kecil.

Akan tetapi, situasi Milan yang saat ini terpuruk di Liga Italia 2019 2020 dengan berada di urutan ketujuh membuat Donnarumma semakin inginpindah klub.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…