Home Sport Franco Morbidelli Anggap Valentino Rossi Sebagai Abang Sekaligus Paman capai Podium MotoGP Ceko 2020

Franco Morbidelli Anggap Valentino Rossi Sebagai Abang Sekaligus Paman capai Podium MotoGP Ceko 2020

1 min read
0
0
2

Pebalap Petronas SRT Yamaha, Franco Morbidelli mengaku senang usai meraih podium kedua di MotoGP Ceska 2020. Dalam balapan yang digelar pada Minggu, (9/8/2020) itu Morbidelli berhasil finis di urutan kedua di belakang pembalap KTM, Brad Binder. Menurut Morbidelli, yang membuatnya bertahan dalam situasi fantastis itu adalah cara mempertahankan bannya agar tidak cepat habis.

Selain itu, dia juga belajar dan termotivasi dari kegagalannya tahun lalu. Tak cuma itu, Morbidelli juga merasakan dukungan dari orang orang tersayangnya termasuk salah satunya adalah sang guru, Valentino Rossi. Usai balapan itu, Morbidelli dan Rossi saling berpelukan bahkan pembalap yang akrab disapa Morbi ini berterimakasih kepada Rossi yang sudah mendukung kariernya.

"Tahun lalu adalah tahun yang sulit bagi saya karena saya pikir saya akan lebih kuat dari apa yang saya tunjukkan. Sebaliknya, Fabio benar benar bagus dan sangat kuat, jadi saya berkata pada diri sendiri di akhir tahun bahwa saya tidak ingin terus gagal seperti ini," tuturnya.

Load More Related Articles
Load More In Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

MotoGP Austria 2020 – Tekad Valentino Rossi Gapai Podium Ke-200 Terganjal Kondisi Cuaca

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sangat berhasrat untuk mencicipi podium ke …