Home Seleb Foto Lawas Galih Ginanjar saat Masih jadi Aktor TOP bersama Mantan Pacarnya Jadi Sorotan

Foto Lawas Galih Ginanjar saat Masih jadi Aktor TOP bersama Mantan Pacarnya Jadi Sorotan

4 min read
0
0
9

Nama Galih Ginanjar (31) agaknya sekarang dikenal sebagai artis yang memiliki pamor buruk. Kini ia mendekam di penjara lantaran melecehkan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Galih menyebut mantan istrinya itu berbau seperti ikan asin.

Gara gara ocehannya itu, Galih harus berurusan dengan hukum. Meski ia mengaku bersedia minta maaf ke publik dan memohon perdamaian dengan Fairuz, pihak keluarga istri Sonny Septian ini tetap bersikukuh agar hukum tetap berjalan. Di tengah ramainya pemberitaan soal Galih Ginanjar, sejumlah potret lawasnya pun beredar.

Aktor kelahiran Garut, 9 April 1988 ini dulu sempat melejit dengan kariernya sebagai aktor. Di tahun 2007 wajahnya sering menghiasi layar kaca. Ia juga pernah berakting menjadi aktor utama dan lawan mainnya adalah artis cantik Cinta Laura.

Tak hanya muncul di TV, Galih Ginanjar juga menghiasi halaman tabloid dan majalah 12 tahun silam. Bisa dibilang di masa remajanya saat Galih berusia 19 tahun, ia pernah menjadi artis TOP. Di Instagram beredar sebuah foto potret lawasnya bersama Siti Anizah.

Siti Anizah adalah mantan kekasih Galih kala itu. Keduanya terlibat cinta lokasi di sinetron "Cinderella". Ketika itu umurSiti Anizahmasih 18 tahun, sedangkan Galih 19 tahun.

Hubungan mereka nyatanya tidak berjalan mulus. Namun setelah dua tahun pacaran, keduanya lalu berpisah. Restu orangtua Galih disebut sebagai penghalang mereka menjalin asmara.

Galih dan Anizah sempat didapuk menjadi model di sebuah tabloid remaja. Dalam artikelnya, terdapat tulisan menarik, "Mending baik tapi susah, daripada tajir tapi jahat". Hal itu tentu disebut berbanding terbalik dengan kondisi Galih sekarang.

Sejumlah netter menyebut Galih Ginanjar kini menjadi sosok yang jahat. "Taunya udah mah susah jahat pula," "dulu mungkin dia baik, ingat Tuhan bisa membolak balikan hati umatnya.,"

"mending baik tapi tajir, daripada susah tapi jahat," "Tpi dulu siti anizah cinta banget sm laki2 mok*ndo itu, sampe nangis2 dlu pas putus sm galih kek gak ikhlas galih nikah sm fairuz. Tpi itu duluuuu kalo skrg mgkn siti anizah ya ilfil la, seleranya boneka chucky," "Yg jahat bakal kena batunya,"

Siti Anizah tak lagi aktif tampil di layar kaca. Namun diketahui bahwa ia sudah berkeluarga. Siti Anizah telah memiliki tiga orang anak.

Meski demikian, tak diketahui pasti siapa sosok suami Siti Anizah karena ia tak pernah mengumbarnya. Pernikahannya pun tak tercium media. Siapa sosok suami dan kabar pernikahannya benar benar ia tutup rapat rapat.

Selain tak lagi aktif di dunia hiburan, Siti Anizah juga mengubah penampilan. Kini ia selalu mengenakan hijab dalam kesehariannya. Beberapa foto Siti Anizah mengenakan hijab bisa dilihat dari postingannya di Instagram.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…