Home Otomotif Empat Brand Kendaraan Niaga Siap Luncurkan Model Baru Besok di GIICOMVEC 2020

Empat Brand Kendaraan Niaga Siap Luncurkan Model Baru Besok di GIICOMVEC 2020

1 min read
0
0
5

Pameran khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 siap digelar mulai besok, Kamis 5 Maret 2020 sampai Minggu, 8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center atau JCC, Jakarta. Selain memamerkan berbagai tipe kendaraan komersial yang sudah ada, beberapa merek kendaraan juga berencana meluncurkan model baru di pameran ini. Brand DFSK, Hino, Mitsubishi Fuso dan Suzuki rencananya akan meluncurkan model baru di ajangGIICOMVEC 2020.

Berdasarkan informasi yang beredar, DFSK akan memperkenalkan dua produk komersial terbarunya. Sementara untuk HINO, Mitsubishi Fuso dan Suzuki masih belum mengungkap unit yang akan diluncurkan. Pameran ini juga diikuti oleh beberapa pelaku industri otomotif ternama lainnya seperti Daihatsu, FAW, Isuzu, Kia, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, United Tractors dan lainnya.

GIICOMVEC juga akan menampilkan berbagai kreasi dari karoseri Adiputro. "Para pengguna kendaraan komersial juga dapat melengkapi dan mencari kebutuhan kendaraannya dengan bermacam suku cadang, aksesori, fitur teknologi dan perlengkapan lainnya di GIICOMVEC," tutur Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, Rabu (4/3/2020).

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…