Home Seleb Dulu Tak Pacaran & Pilih Taaruf kisah Istri Fedi Nuril hanya Punya 1 Foto Berdua Sebelum Nikah

Dulu Tak Pacaran & Pilih Taaruf kisah Istri Fedi Nuril hanya Punya 1 Foto Berdua Sebelum Nikah

3 min read
0
0
4

Rumah tangga Aktor Fedi Nuril dengan Calysta Vanny Widyasasti kini jauh dari gosip miring. Setahun menikah, sang istri melahirkan buah hatinya pada 12 Desember 2016. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki laki bernama Hasan Fadilah Nuril.

Kini usia anak pertama akan menginjak 4 tahun, dan akan segera memiliki adik. Ya, Fedi Nuril dan sang istri mengumumkan bahwa keduanya akan segera dikaruniai anak kedua. Kisah cinta pasangan ini tergolong unik.

Sebab mereka menjalani proses taaruf dan memilih tidak berpacaran seperti pasangan selebritis pada umumnya. Belakangan, Vanny Calysta pun membeberkan fakta unik lainnya seputar pernikahan dengan Fedi Nuril. Ia mengunggah foto lawas sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Fedi Nuril.

Ternyata Vanny dan Fedi Nuril sebelum menikah cuma memiliki satu buah foto berdua. Foto itupun diambil pada tahun 2014 silam, berikut ceritanya: "Happy birthday to my best friend for life, the icing on my cupcake! Sehat sehat selalu sayang, bahagia dunia akhirat..

Thanks for the love, for the big heart, for the patience, for the beautiful soul. Once again, HAPPY QUARANTINE BIRTHDAY! Foto 6 tahun yang lalu. Masih kinyis yang ga terlalu kinyis Foto berdua pertama yang disuruh orang, atau lebih tepatnya agak dipaksa hihi..

Abis ini ga ada lagi selain foto di meja akad bener bener the one and only," tulis Vanny. Sontak, unggahannya itu memantik komentar beragam warganet. Sebelumnya, Fedi Nuril juga sempat mengungkapkan soal perjalanan cintanya.

Diketahui, Fedi dan Claysta menjalani ta'aruf, sehingga sebelum menikah keduanya tak pernah berpacaran seperti pasangan pada umumnya. Yang menarik, Fedi mengaku saat mengucapkan ijab kabul di hari akad nikahnya, ia belum mencintai wanita yang ia nikahi itu. "Waktu baru nikah itu kan sama istri taaruf jadi nggak kayak pacaran lainnya, nggak ada sentuh sentuhan,"

"Nggak ada gombal gombalan gitu," jelas Fedi Nuril. "Namun sesudah dibawa pulang, dan melakukan ibadah suami istrinya," "Paginya bener bener saya sangat mencintainya dan nggak mau jauh jauh," ungkap Fedi Nuril.

Bahkan, Fedi Nuril sampai menghubungi sahabat sahabatnya dan mendoakan agar segera merasakan cinta yang sesungguhnya seperti yang dijalani Fedi Nuril dan istrinya. Berikut video lengkapnya:

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…