Home Internasional Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

2 min read
0
0
5

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjelang debat pemilu AS 2020 pertama mereka. Melaporkan, Trump mengaku dia curiga dengan elektabilitas Biden yang dinilai 'tiba tiba' setelah debat melawan Bernie Sanders. "Saya tak mengerti bagaimana dia bisa tidak kompeten dalam penampilan debatnya dan kemudian tiba tiba baik baik saja melawan Bernie," ungkap Trump.

Washington Examiner mengatakan, Biden mencatat rata rata delapan persen suara dalam jajak pendapat. "Maksud saya adalah, jika Anda kembali dan menonton beberapa sesi debat itu, dia (Biden) sangat buruk," klaim Trump. "Dia bahkan tidak koheren, dan dia melawan Bernie. Kami menyerukan untuk tes narkoba," tegas Trump.

Lebih jauh, mengenai tuduhan tersirat ini, Trump tak melampirkan bukti apa pun. Tetapi, dia mengatakan, klaimnya sah karena dia "cukup ahli dalam hal ini" dengan hanya melihatnya. Trump lantas menyamakan debat yagn disiarkan televesi itu dengan "perebutan hadiah".

"Tidak ada bedanya dengan gladiator, kecuali kita menggunakan otak dan mulut kita dan tubuh kita berdiri," ungkapnya. Sebagai catatan. debat Trump Biden untuk Pemilu AS 2020 akan digelar pada 29 September 2020 di Case Western Reserve University di Cleveland, Ohio. Trump sampai saat ini belum mengatakan kapan dia akan dan Biden akan melakukan tes narkoba.

Calon Presiden petahana itu juga mengatakan dia tak yakin apakah "mereka akan membiarkan saya untuk melakukannya". Pada 2016, Trump meminta calon dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, untuk melakukan tes narkoba sebelum debat ketiga mereka. Tetapi, permintaan untuk melakukan tes narkoba itu tidak pernah terjadi.

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ahli Sebut Korut Bisa Lebih Buruk Jika Dipimpin Kim Yo Jong Diisukan Jadi Pengganti Kim Jong Un

Para ahli menyebut adik diktator Korea Utara Kim Jong Un akan menjadi pemimpin paling brut…