Home Metropolitan Disajikan di Piring Rumahan Harga Singkong 3 Buah Rp 187 Ribu Postingan Suami Rachel Vennya Viral

Disajikan di Piring Rumahan Harga Singkong 3 Buah Rp 187 Ribu Postingan Suami Rachel Vennya Viral

10 min read
0
0
6

Warganet dihebohkan dengan unggahan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim soal harga singkong 3 buah capai Rp 187.550. Media sosial seakan tak pernah berhenti memberitakan berita viral. Seperti Niko Al Hakim, suami selebgram dan pebisnis Rachel Vennya baru saja membuat geger warganet.

Pasalnya, Niko Al Hakim membuat postingan menarik melalui Insta Storynya. Ia membagikan foto menu di sebuah hotel mewah. Dalam foto menu itu tertulis beberapa daftar harga menu yang membuat warganet heran.

Melihat hal itu seorang netter membagikan postingan Niko Al Hakim di Twitter dengan akun @foodfess2. Postingan itu telah diretweet sebanyak 8 ribu lebih dan disukai 10 ribu lebih pengguna Twitter. Lebih mengejutkannya, hanya untuk 3 buah singkong saja dalam menu tersebut tertera harga sebesar Rp 155 ribu.

Termasuk pajak, 3 buah singkong itu harus dibayar Rp 187.550 dan disajikan di piring rumahan biasa. Lewat postingannya di Insta Story, Niko sendiri mencantumkan keterangan foto "Dompetku begetarrr" saat mengunggah foto daftar harga di menu itu. Berikut postingan lengkapnya:

Niko Al Hakim dikenal sebagai suami dari influencer<span></span>RachelVennya. Sebelum menjadi suami istri, pasangan ini kerap menjadi sorotan sejak tahun 2016 silam. Mereka dikenal sebagai pasangan yang memulai bisnis bersama dari 0 hingga sukses dan menjadi pasangan yang kaya raya.

Padahal saat memulai bisnis, usia mereka masih tergolong muda, yakni 20 an tahun. Seiring berjalannya waktu, Niko pun memiliki banyak penggemar karena kisahnya yang insipiratif dalam hal berbisnis. Keren, masih muda dan kaya raya selalu menempel dalamimage ayah dari Xabiru ini.

Niko yang segera menyambut anak keduanya dengan Rachel ini memiliki bisnis kuliner Taichan Goreng yang kini sudah memiliki 7 cabang di sejumlah wilayah di Indonesia. Tak hanya berbisnis kuliner Taichan Goreng, Rachel dan Niko membesarkan bisnis mereka dengan berbagai kuliner lain seperti Ngikan Yuk, restoran Rumah Sedap, dan bisnis lain di bidang fashion dan seni. <span></span>Postingan viral seorang wanita di akun Instagramnya jadi perbincangan.

Wanita dengan nama akun Friska Melia Anasya menulis ingin menjual sang Ibu dengan harga 10 ribu rupiah. Kini, dirinya menjadi buronan polisi! Viral wanita yang menjual Ibu di Facebook dengan harga 10 ribu, akibat perbuatannya kini jadi buronan polisi.

Publik dikejutkan dengan postingan milik Friska Melia Anasya. Friska Melia Anasya yang berasal dari Blitar tersebut mengungkapkan ingin menjual sang Ibu. Friska menulis dirinya ingin menjual sang Ibu karena tidak berguna lagi.

Tentu saja publik geram dengan postingan Friska tersebut. Bagaimana mungkin seorang anak tega untuk menjual Ibunya sendiri dengan terang terangan. Kini, Friska pun menjadi incaran polisi.

Publik pengguna media sosial<span></span>Facebook<span></span>lagi lagi dikejutkan dengan status viral mencengangkan milik seorang gadis muda asal<span></span>Blitar. Bagaiman tidak, dalam status<span></span>Facebook<span></span>viral tersebut gadis asal<span></span>Blitar<span></span>ini dengan tega menjual ibunya yang tengah sakit dengan harga cuma Rp 10 ribu. Tak ayal status<span></span>Facebook<span></span>milik gadis asal<span></span>Blitar<span></span>terbut pun viral dan membuat banyak netizen geram melihat tingkahnya.

Adalah Friska Meila Anatasya nama pemilik akun tersebut. Berdasarkan pantauan tim<span></span> , postingan status tersebut diposting pada Rabu (16/10/2019). Melalui akun sosial media Facebooknya, Friska Meila Anatasya mengunggah foto ibunya yang tengah terbaring di atas kasur dengan keterangan hendak menjualnya.

"Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja, yang minta silakan datang ke Blitar," tulis Friska Meila Anatasya seperti yang dikutip<span></span> <span></span>dari postingan Facebooknya. Melansir postingan pada akun Facebooknya, Friska Meila Anatasya tega menjual sang ibu lantaran kesal memiliki orang tua yang sakit sakitan. Tak hanya itu, Friska Meila Anatasya juga menganggap orang tuanya hanya bisa menyusahkan dirinya dan membuat habis isi dompetnya.

Saking kesalnya, ia pun tak segan menuliskan kata kata kasar yang ditujukan untuk ibunya. Tak ayal postingan Facebook Friska Meila Anatasya ini viral dan ramai dibicarakan publik Tanah Air. Tidak sedikit netizen yang mengecam postingan Friska Meila Anatasya tentang orang tuanya.

Friska Meila Anatasya sendiri mengetahui bahwa postingannya di Facebook tersebut viral dan banyak dikecam publik. Terkait hal ini, Friska Meila Anatasya akhirnya menuliskan status yang berisikan alasan mengapa ia membenci ibunya. Dalam postingan tersebut, Friska Meila Anatasya mengatakan bahwa ia membenci orang tuanya lantaran ia tak bahagia.

Friska Meila Anatasya menganggap kedua orang tuanya tak becus membahagiakannya dan justru malah membuatnya susah dengan terus sakit sakitan. "Klarifikasi tentang post gw yang viral ! Ada sebab kenapa gw benci orangtua, kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan,

Dulu sih berguna karena gw disuapin, apa apa diturutin. Eh sekarang pas gw udah kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis,"tulis akun Friska Meila Anastasya. Bahkan dalam postingan terbarunya, Friska Meila Anatasya menuliskan bahwa orang tuanya tak pantas untuk dihargai.

Setelah postingannya ramai diperbincangkan, akun Friska Meila Anastasya mendadak hilang bak ditelan bumi. Berdasarkan penulusuran,<span></span> <span></span>mendapati akun Facebook dengan nama Friska Meila Anastasya sudah tidak bisa ditemukan lagi. Namun, terdapat sejumlah akun palsu yang membuat akun Facebook dengan nama yang sama.

Kapolres<span></span>Blitar<span></span>AKBP Budi Hermanto mengatakan kini pihaknya masih berkoordinasi dengan Cyber Crime Polda Jatim dan Mabes Polri untuk mengecek keabsahan akun tersebut. Postingan yang selama ini tersebar merupakan hasil screenshoot atau tangkapan layar sehingga pihaknya masih mencari pengunggah pertama postingan tersebut. AKBP Budi Hermanto mengatakan akun bernama Friska Meila Anatasya saat ini diduga telah dihapus.

Namun, pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut akan postingan tersebut.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…