Home Otomotif Dijual dari dari Rp 719 Juta Daftar Harga Mini Cooper Terbaru Desember 2019

Dijual dari dari Rp 719 Juta Daftar Harga Mini Cooper Terbaru Desember 2019

2 min read
0
0
4

Daftar harga mobilMini cooper terbaru Desember 2019. Mini cooper adalah satu diantara deretan mobil mewah di dunia. Dilansir dari lamanresmi , mobil ini merupakan mobil yang diproduksi oleh British Motor Coorporation (BMC).

Mobil dengan ukuran mini atau kecil ini memiliki harga yang bisa terbilang tidak murah karena didukung juga oleh desain mobil yang elegan dan mewah. Mobil mini cooper ini memiliki desain yang unik. Mini cooper dijual dengan harga mulai dari Rp 719.000.000, yaitu dari jenis Mini countryman cooper.

Sedangkan untuk harga paling mahal adalah dari jenis John Cooper Works dengan harga Rp 1.300.000.000. Dilansir dari <a>mini.co.id</a>, simak hargabeserta gambar mobil Mini Cooper berikut ini: Dilansir dari , Mini Cooper Countryman adalah mobil Mini Cooper dengan harga termurah.

Mini cooper jenis ini memiliki kapasitas untuk 5 penumpang dengan 5 kursi. Untuk mesin mobil ini memiliki kemampuan sebesar 1499 cc dengan tenaga 136 hp. Jenis transmisi manual dan sudah dilengkapi dengan kemampuan power steering.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Airbag penumpang depan dan juga child safety locks sebagai mode keselamatan pengendara. Mobil ini juga dilengkapi dengan anti lock braking system dan brake assist untuk keselamatan penumpang. SUV terbaru dari MINI, Countryman, hadir dengan 2 varian.

Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1988 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 192 hp dan torsi puncak 280 Nm. Countryman Copper S berkapasitas 5 penupang dibekali juga dengan transmisi 8 Speed Automatic. Sistem keamanannya dibekali Anti Theft Device & Anti Theft Alarm.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…