Home Otomotif Dealer Solo Malah Kaget Hyundai Sesumbar sudah Jual Mobil Listrik Ioniq

Dealer Solo Malah Kaget Hyundai Sesumbar sudah Jual Mobil Listrik Ioniq

1 min read
0
0
3

PTHyundaiMobil Indonesia mengakuHyundaiIoniq,mobil listrikasal Korea Selatan, dikabarkan sudah bisa dipesan masyarakat umum. Hal tersebut yang membawa redaksi untuk menyambangi salah satu dealer yang menjajakanHyundaidiSoloRaya. Sakiman, Sales Executive dealerHyundaiSoloBaru malah tampak terkejut ketika ditanya mengenai mobil berbasis Battery Electric Vehicle (BEV),HyundaiIoniq.

"Belum ada Ioniq di sini," ujarnya, Rabu (29/1/2020) di showroomHyundaiyang berjejer dengan The Park MallSoloBaru. Ia mengaku belum mendapatkan kabar dari pusat mengenai kehadiran mobil listrik tersebut di Tanah Air. "Sepertinya Ioniq belum launching resmi di Jakarta," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Pak Man ini menimpali, layanan pemesanannya, khususnya di Solo, belum tersedia baik langsung ataupun inden. Ia menambahkan belum bisa memastikan harga OTR Solo dan kapan pemesanan bisa dilakukan. "Ya barangnya belum ada, jadi belum bisa pesan," sebutnya.

Ia juga sempat mempertanyakan mendapat sumber dari mana bahwa Ioniq sudah ada di Indonesia. Di Jakarta, Ioniq dibanderol dengan harga Rp 569 jutaan off the road.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…