Home Seleb dapat Ucapan Selamat dari Andik Vermansah hingga Septian David Maulana Evan Dimas Menikah

dapat Ucapan Selamat dari Andik Vermansah hingga Septian David Maulana Evan Dimas Menikah

3 min read
0
0
4

Gelandang andalan Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono melangsungkan pernikahannya hari ini, Sabtu (22/2/2020). Wanita beruntung yang berhasil menaklukkan hati sang pemain adalah Dewi Zahrani. Ucapan selamat datang dari berbagai kalangan, tidak terlepas dari beberapa pemain sepak bola yang merupakan teman dari Evan Dimas

Gelandang milik Bhayangkara FC ini memberikan ucapan selamat kepada sang sahabat dengan sedikit sentilan. Alhamdulillah Darmono SAH Anak Conda " tulis andik dalam Instagram Story miliknya @andikvermansah . Andik juga menambahkan keduluan padahal dirinya yang mengenalkan Evan Dimas dengan Dewi.

Seng ngenalno kalah disek tambahan (yang mengenalkan malah kalah duluan)," imbuhnya. Sedangkan Evan Dimas juga membalas melalu Instagram Story juga yang berterima kasih sekaligus mendoakan Andik segera menyusul. Hahaha suwun Cak ndang nyusul ya (hahaha terima kasih cak, cepet nyusul ya)," tulis Evan Dimas

Selain Andik, salahsatu sahabat Evan Dimas, Septian David Maulana juga memberikan ucapan selamat melalui Istagram Story nya. "Samawa van," ujar David di akun instagramnya @septiandavidmaulana. Sedangakn Evan juga membalas seperti yang dia lakukan ke Andik, mendoakan semoga David segera menyusul.

Suwun vid, ndang nyusul hehe (terima kasih vid, semoga cepet nyusul)," balas Evan Dimas. Gekandang Madura United yang juga rekan Evan Dimas di Timnas Indonesia U 22 SEA Games itu juga memberikan ucapan selamat kepada sang gelandang Persija ini. "Selamat bossku, samawa pokok e," tulis Abimanyu di Instastory nya @syahrian.abimanyu .

Evan Dimas pun membalas dengan berterima kasih kepada sang teman. Suwun bi (terima kasih bi)," balas Evan Dimas. Gelandang tengah Bali United, Sidik Saimimia juga tak lepas memberikan selamat.

Melalui unggahan Instastorynya terlihat fotonya bersama Evan Dimas saat Bali United bertemu BaritoPutera di Liga 1 2019 lalu. "Selamat menempuh hidup baru mas idola," tulis Sidik di akunnya @sidik_saimima11 . Evan Dimas pun membalas ucapan selamat tersebut.

"Makasih idola baru," tulisnya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…